Rekomendasi Spa In Bali Seminyak Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, November 6, 2017

Rekomendasi Spa In Bali Seminyak Terbaik

Rekomendasi Spa in Bali Seminyak Terbaik
Siapapun pasti akan beruntung bisa menghabiskan berhari-hari atau berbulan-bulan di Bali. Terlebih bila berkesempatan menginap di Seminyak. Tentua Anda bisa merasakan kenikmatan pelayanan spa in Bali Seminyak. 

Menurut pengalaman yang telah menggunakannya Spa di Seminyak adalah yang terbaik dan menawarkan perawatan berkualitas tinggi. Anda akan merasakan bagimana relaksasi tubuh yang tepat dan menyenangkan.
Rekomendasi Spa in Bali Seminyak Terbaik
Beragam perawatan ditawarkan pada tempat-tempat spa in Bali Seminyak yang bisa dipilih berdasarkan kemampuan penggunanya. Jika tidak ingin sulit mengetahui pelayanan dan tempat spa mana yang berkualitas, kunjungi saja Spaongo.com. Spaongo akan menunjukkan berbagai spa lengkap dengan perawatannya beserta harganya juga. 

Berikut beberapa tempat spa terbaik di Seminyak!

1. Body Temple Bali
Body Temple Bali merupakan spa in Bali Seminyak, Uluwatu dan Canggu yang mempunyai desain spa indah, modern dan sangat tenang. Seluruh stafnya ramah dan memberikan pelayanan yang memuaskan pada setiap pelanggannya. Anda akan merasakan pijatan-pijatan tiada tara sebagaimana layanan kelas atas di kalangan internasional seperti Hawai.

2. Glo Day Spa dan Salon
Glo adalah salah satu spa asli di Bali. Spa in Bali Seminyak ini bisa dibilang paling dihormati di pulau ini karena layanan berkualitas tinggi, staf ahli, dan reputasinya sangat baik. Pelayanannya hampir semua hal seperti ahli penata rambut dan pewarna rambut, berbagai macam pijat, perawatan kuku serta sebagian besar perawatan make-up dan kecantikan. Glo Day Spa ini mempunyai dua cabang selain Seminyak yakni di Sanur dan Sandy Bay, Nusa Lembongan.

3. Spa Kaiana
Kaiana Spa menawarkan kebahagiaan keindahan tertinggi disertai dengan koktail, makanan kecil dan hiburan khusus. Mereka menawarkan menu pilihan yang memikat yang mencakup facial dengan enzim pepaya dan nanas, L'Oreal Cream Baths, Belmacil Eyelash Tints, Four Handed Massages, Pijat Kepala India dan shiatsu. Pijat Bali 60 menit dimulai dari Rp 300.000 dan Anda dapat memilih pilihan minyak dari Balance, Divine, Devotion, Peace or Energy.

Sebelum ke Bali, jangan lupa cek spaongo.com untuk mendapatkan harga spa in Bali Seminyak yang hemat dan Autocillin untuk menjamin resiko terhadap mobil Anda selama di Bali.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages