Tips Membeli Lemari Dapur Yang Tepat Untuk Anda - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 7, 2017

Tips Membeli Lemari Dapur Yang Tepat Untuk Anda

model lemari dapur

Salah satu cara untuk membuat rumah menjadi lebih hidup adalah dengan memperbaharui dapur. Sebab, bukan hanya sebagai tempat untuk memasak, kini dapur juga dapat memiliki fungsi sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bercengkrama dengan sanak saudara. Dapur, dapat dilengkapi dengan mini bar, meja makan, kitchen island (pulau dapur) dan model lemari dapur yang tepat untuk mempercantik dapur anda.

Dalam sebuah renovasi dapur, lemari dapur dapat merepresentasikan bagaimana budget renovasi yang anda keluarkan. Sebuah dapur bisa terkesan sangat mahal karena pemilihan lemari dapurnya, juga busa terkesan sederhana. Namun, mahal dan sederhana ini bukan karena semata – mata harga lemari dapurnya saja, melainkan juga dapat dilihat dari bahan yang dipilih, model yang dipilih, serta detail pengerjaan yang pada akhirnya akan menunjukkan kesan mewah, sederhana, klasik, modern, dsb.

Ada beberapa pilihan model lemari dapur yang bisa anda pertimbangkan untuk diterapkan pada saat merenovasi ruang dapur, diantaranya adalah sebagai berikut.

Yang pertama adalah lemari dapur berbahan dasar kayu. Ada beberapa pilihan kayu yang bisa anda gunakan, mulai dari kayu maple, kayu oak, kayu jati, dan jenis kayu lain yang biasa dipakai untuk aneka perabotan kayu. Dengan memilih lemari dapur kayu, kesan hangat akan sangat terasa. Jika anda ingin menemukan banyak model lemari dapur kayu, IKEA bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk mendapatkan kitchen cabinet yang diinginkan.

Kedua adalah lemari dapur yang memilki bingkai kaca. Dengan memilih model lemari dapur seperti ini, perlu ketelitian dan kehati – hatian saat menggunakannya. Sebab, kaca tentu bisa beresiko pecah, kecuali jika anda memilih kaca yang super tebal.

Ketiga, lemari dapur tanpa pintu, atau bahkan hanya terkesan seperti rak berukuran besar. Dengan model ini, menyimpan barang memang lebih mudah karena tidak perlu buka tutup lemari. Namun, satu hal jika anda ingin menerapkan model lemari dapur ini, yaitu harus pandai menata barang agar tidak terlihat acak – acakan.

Berbagai macam model lemari dapur dapat dengan mudah di temukan di IKEA, sebagai salah satu pusat penyedia aneka perabotan atau furniture rumah tangga terbesar yang sudah diketahui kualitasnya di dunia. Bahkan, IKEA siap membantu anda saat menginstal atau memasang lemari dapur yang sudah anda pesan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages