Alternatif Transaksi Online Selain Pembayaran Online Paypal - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, December 28, 2017

Alternatif Transaksi Online Selain Pembayaran Online Paypal

Alternatif Transaksi Online Selain Pembayaran Online Paypal
Kita tahu bahwa transaksi yang biasa dipergunakan untuk transaksi secara online umumnya mempergunakan pembayaran online paypal. Namun, tahukah anda bahwa ada banyak sekali alternatif pembayaran onlinr yang bisa dipilih untuk melakukan transaksi online dan salah satunya adalah faspay. Faspay merupakan salah satu pembayaran online terbaik di indonesia yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia pada umumnya. 

Selain itu, faspay juga memberikan pelayanan yang terbaik serta kemudahan kepada para penggunanya mulai dari pendaftaran yang cukup mudah, transaksi online yang cepat dan juga biaya yang sangat terjangkau. Dan berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi bagaimana cara untuk daftar faspay, sehingga anda selaku pebisnis online dapat bertransaksi secara online selain menggunakan pembayaran online paypal.

Anda dapat langsung mengunjungi website resmi dari faspay dan kemudian pilih daftar. Anda akan disajikan beberapa kolom yang harus diisi mulai dari nama, email, alamat, dan juga andapun diharuskan untuk mengisi website. Selain itu, andapun harus mengisi nomor telepon, dan beberapa pilihan pembayaran yang nanti terhubung dengan faspay baik itu debit seperti; klikpay BCA, klikpay mandiri, BII mobile banking, mocash BRI, ePay BRI, CIMB Clicks.

Permata Virtual Account ataupun non debit seperti; Credit card, dompetku indosat, ATM transfer dan yang lainnya. Setelah semuanya diisi anda dapat langsung menyetujui kebijakan dari faspay dengan mencentang kolomnya dan lanjutkan dan pendaftaran selesai. Anda dapat menunggu konfirmasi dari tim faspay terkait akun yang diajukan.

Cukup mudah kan untuk melakukan pendaftaran di faspay? Nah, tunggu apalagi, silahkan cek dan langsung kunjungi situs resmi dari faspay untuk mendaftar dan dapatkan beberapa keuntungan mulai dari promo dan diskon yang sering diberikan oleh faspay. Apalagi menjelang tahun baru, tentunya akan ada banyak sekali promosi yang dilakukan oleh tim faspay.

Sehingga anda akan lebih mudah dan tentunya nyaman ketika melakukan transaksi secara online baik ketika membeli barang fisik maupun non fisik. Nah itulah informasi yang dapat disampaikan, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi anda ketika memilih pembayaran online selain pembayaran online paypal.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages