Cara Hidup Sehat Ala Nestle - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, December 8, 2017

Cara Hidup Sehat Ala Nestle

cara hidup sehat

Hidup sehat merupakan sebuah hal yang patut dilakukan oleh setiap orang agar tak ada kendala dalam beraktivitas. Tentunya hidup sehat tak banyak orang yang mau menjalaninya, sebab ada beberapa yang beranggaoan bahwa hidup sehat itu menyiksa. Mengapa demikian? Sebab mereka belum sadar bahwa menjaga kesehatan adalah sebuah investasi penting di masa depan. Jika saja kita semua menyadarina, tentu tak akan ada yang malas-malasan olahraga, makan berlebihan, ataupun minum minuman yang beralkohol. Sebenarnya ada beberapa tips mudah untuk memulai gaya hidup sehat yang sangat mudah untuk diterapkan oleh siapapun.

Hal yang paling mudah dilakukan dalam menerapkan cara hidup sehat adalah dengan menjaga pola makan. Makan tak hanya untuk sekedar memenuhi nafsu belaka, namun juga berpengaruh pada kesehatan seseorang. Bila pola makannya teratur serta sehat, tentu peluang untuk memiliki tubuh yang sehat dan bugar semakin besar. Sebaliknya, bila pola makan asal-asalan atau bisa dikatakan tidak sehat, maka ancaman gangguan kesehatan tentunya lebih mudah terjadi. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah komposisi makanan. Sebaiknya Anda jangan ragu untuk memilih makanan sehat. Perlu diingat bahwa jangan berfikir terlalu lama untuk memilih makanan sehat sebab akan membuat fokus Anda teralih ke makanan lezat namun tak sehat seperti junk food.

Jika Anda bingung memilih makanan sehat yang tepat, Anda dapat berpedoman pada empat sehat lima sempurna, yangt meliputi nasi, sayur-sayuran, lauk ikan atau daging, biji-bijian atau kacang-kacangan serta susu. Nah, untuk susu, jangan sampai salah pilih. Anda harus memilih susu yang tepat dalam cara hidup sehat Anda. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah susu yang diproduksi oleh PT Nestle Indonesia seperti susu MILO. Dalam susu tersebut terkandung kalsium tinggi yang bagus untuk tulang serta rasanya yang sangat nikmat. Dengan rasanya yang nikmat tersebut, pastinya Anda akan suka dan dapat meminumnya kapanpun Anda mau.

Bagaimanapun juga, hidup sehat adalah hal yang wajib dilakukan agar dimasa depan kita tidak menyesal. Untuk memulai hidup sehat, mulailah dengan segelas susu setiap pagi. Anda penasaran? Segera terapkan cara tersebut.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages