Nasihat Dalam Memilih Asuransi Syariah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, December 4, 2017

Nasihat Dalam Memilih Asuransi Syariah

Nasihat Dalam Memilih Asuransi Syariah
Asuransi sekarang ini sudah sangat banyak dengan berbagai keuntungan dan kelebihan tersendiri sehingga lebih leluasa dalam memilih asuransi yang diinginkan. Secara garis besar asuransi ini tergolong menjadi 2 yaitu asuransi konvensional dan asuransi syariah. Kedua jenis asuransi ini memiliki ciri yang khusus tergantung dari orang yang akan memilihnya. 

Namun tentu sebagai seorang muslim biasanya banyak yang memilih asuransi yang syariah karena memang itu sudah tuntutan agama meminimalisir hal yang memang bukan menjadi haknya. Walaupun memang pada kenyataannya belum sempurna secara syariahnya namun mininmal sudah mendekati menuju kebaikan sehingga bagi setiap muslim tentu harus memilih asuransi yang syariah.

Dalam setiap perusahaan asuransi memang memiliki beberapa jenis polis yang ditawarkan untuk itu anda sebagai nasabah perlu teliti dalam memilih asuransi untuk barang berharga yang anda miliki. Sebelum memilih pastikan anda sudah mempelajari perusahaan asuransi itu walaupun sudah menggunakan sistem syariah sehingga anda bisa terhindar dari berbagai jenis penipuan dan yang lainnya. 

Untuk itu tidak tergesa – gesa dalam memilih perusahaan asuransi bisa menjadi kunci yang baik untuk mendapatkan perusahaan asuransi yang tepat untuk melindungi segala barang berharga yang anda inginkan. Selain harus teliti dan dan tidak tergesa – gesa anda harus pastikan kepada setiap nasabah dari perusahaan asuransi itu tentang perusahaan asuransi yang anda akan pilih agar memiliki gambaran yang bisa membantu anda sendiri terkati perusahaan tersebut.

Sebagai nasehat atau rekomendasi saja sekarang sudah ada perusahaan asuransi syariah yaitu chubb asuransi. Perusahaan ini memang masih tergolong tidak terlalu lama namun sudah memiliki sistem syariah yang baik sehingga tidak perlu ada lagi keraguan pada anda sebagai calon nasabah. Salah satu program asuransinya adalah terkati dengan harta benda atau non rumah tangga. Di sana anda bisa mengasuransikan setiap harta benda yang anda miliki ke pihak asuransi namun harus sesuai dengan persyaratan yang ada di perusahaan chubb tersebut agar bisa saling memahami dan menjaga kepercayaan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages