Asuransi Terbaik Premi Asuransi Mobil - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, January 17, 2018

Asuransi Terbaik Premi Asuransi Mobil

Asuransi Terbaik premi asuransi mobi
Premi Asuransi Mobil
Memiliki asuransi adalah suatu keharusan untuk sekarang ini. Sebab sekarang ini kejahatan mulai menyabat dimana mana, termausk kejahatan kepada pemilik kendaraan mewah seperti mobil. Pencurian dan pembobolan mobil sangat marak terjadi dan sudah dilakuakn secara terang terangan oleh para kawanan pelaku kejahatan.

Maka dari itu sebagai pemilik kendaraan mewah seperti mobil, sebaiknya anda harus berhati hati. Salah satu bentuk antisipatifnya adalah dengan mendaftarkan mobil anda ke asuransi mobil. Dengan membayar premi asuransi mobil secara teratur maka anda sudah bisa mengajukan klaim kapanpun. Jika anda tidak membayar premi padahal sudah mendaftarkan mobil anda ke pihak asuransi, maka anda akan mendapatkan beberapa akibatnya di antaranya adalah :

Tidak dapat mengajukan klaim
Jika premi tidak dibayar, maka klaim juga tidak bisa diterima. Sebab pihak asuransi akan menggunakan premi yang anda bayar untuk menebus klaim yang anda ajukan. Maka dari itu jika anda tidak taat dalam membayar premi, untuk itu anda jangan berharap akan bisa mengajukan klaim ke pihak asuransi, karena justru yang terjadi adalah anda akan ditertawakan barang kali atau ditegur oleh pihak asuransi.

Dikeluarkan dari keanggotaan
Dan anda jika tidak membayar premi asuransi mobil, maka siap siap saja untuk dikeluarkan dari keanggotaan oleh pihak asuransi. Sebab jika anda tidak membayar premi justru itu akan merugikan pihak asuransi. Maka sudha sebuah kewenangan bagi pihak asuransi untuk mengeluarkan keanggotaan yang tidak membayar premi sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati di awal.
Dirugikan

Jika anda macet dalam membayar premi justru akan anda sendiri yang dirugikan sebab premi terdahulu tidak bisa ditasik saat ada klaim, maka dari itu sebaiknya anda jangan mempermainkan pihak asuransi dengan tidak membayar premi karena itu hanya akan merugikan diri anda sendiri.
Itulah beberapa hal yang akan terjadi jika anda tidak membayar premi asuransi mobil. Jika anda hendak mengaauransikan mobil anda sebaiknya anda memilih pihak asuransi terbaik yaitu autocillin.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages