Ide Dekorasi dan Desain Kitchen Set Yang Cerah Dan Ceria - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, January 11, 2018

Ide Dekorasi dan Desain Kitchen Set Yang Cerah Dan Ceria

Ide Dekorasi dan Desain Kitchen Set Yang Cerah Dan Ceria 

Seringkali dapur dianggap sebagai tempat yang identik dengan noda dan kotor, sehingga tak sedikit orang yang justru membuat desain kitchen set mereka dengan warna – warna gelap dan desain yang biasa saja. Padahal, tahukah anda jika kitchen set juga harusnya dibuat sebagus mungkin karena bukan hanya ruang tamu yang sering menjadi fokus utama di rumah, tetapi juga dapur. Apalagi, di jaman sekarang ini dapur bukan hanya dipakai untuk memasak saja. Ada banyak hal lain yang bisa dilakukan di dapur seperti membuat faislitas mini bar untuk sekedar minum kopi atau sarapan dan baca koran di pagi hari, dan juga membuat space sederhana untuk bercengkrama singkat.

Dengan demikian, kita dapat membuat desain kitchen set dengan lebih menarik. Pemilihan warna cerah dan ceria bisa jadi satu ide yang dapat anda coba terapkan. Dibawah ini adalah beberapa ide dekorasi dan desain kitchen set yang bisa anda coba.

1. Cari inspirasi menarik untuk membuat kitchen set yang bagus. Ada banyak sekali model kitchen set yang bisa kita contoh di internet. untuk memudahkan pencarian, anda bisa menuliskan keyword yang khusus seperi “model kitchen set dengan warna merah” misalnya. Nanti yang muncul adalah model – model kitchen set yang didominasi warna merah. Selain itu, anda juga bisa membuat ide desain sendiri jika ingin lebih puas dan pas.

2. Memilih warna – warna yang cerah seperti kuning, hijau, biru muda hingga warna – warna pastel yang lembut dan cerah. Jangan ragu untuk menggunakan warna cerah, karena kita bisa memilih bahan yang mudah dibersihkan juga kita sendiri yang harus rajin membersihkan dapur setiap hari.

3. Tambahkan dekorasi yang menarik di dapur anda, seperti aneka hiasan dinding berupa lukisan, jam dinding, dan hiasan lainnya yang bisa menambah kecantikan dapur anda.

Anda juga harus memenuhi kebutuhan dalam dekorasi dan desain kitchen set dengan memilih perabotan yang unik dan memiliki kualitas terbaik seperti yang dapat kita temukan di IKEA. IKEA adalah pusat perabotan rumah tangga asal Swedia yang kualitasnya sudah sangat di akui di dunia.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages