Teknologi Berkembang Smart Board Bervariasi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, January 23, 2018

Teknologi Berkembang Smart Board Bervariasi

Teknologi Berkembang Smart Board Bervariasi
Harga Smart Board 
SMART Board sendiri sebagai salah satu produk yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Produk ini merupakan sebagai suatu brand/merek yang kini sudah dikenal luas oleh kalangan masyarakat internasional. Kini di Indonesia sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat, terlebih lagi di sektor pendidikan.

SMART Board ini tentunya sangatlah mudah sekali digunakan hanya dengan melalui sentuhan tagan, dari situ kita bisa mengontrol semua aplikasi yang terdapat di dalam komputer. Cukup dengan cara menghubungkan kabel USB ke bagian komputer dan kabel VGA/HDMI ke bagian proyektor untuk dapat menampilkan gambar ke komputer tepat di SMART Board, dan papan tulis pintar ini tentunya sudah siap untuk digunakan.

Kemudian untuk Versi terbaru dari SMART Board yaitu ada seri 4000 dan 6000. Untuk versi terbaru ini SMART Board ini sudah menggunakan teknologi panel layar datar yang berbasis LED dan kemudian dapat di sentuh langsung.

Produk ini tersedia ada 2 ukuran yaitu 42 inci dan 84 inci. Kemudian Untuk Smart Kapp 42 inci, terbuat dari dari bahan tempered glass yang mempunyai desain sangat bagus dengan harga yang terjangkau.

Mengenai masalah harga smart board ini yang memiliki ukuran 42 inci dipasarkan dengan harga Rp 12 juta. Sedangkan kemudian untuk ukuran 84 inci, produk ini dijual dengan harga mencapai Rp 18 juta.

Smart board ini sangat diharapkan mampu untuk menggantikan posisi dari papan tulis konvensional yang pada saat ini sudah mulai ditinggalkan para penggunanya. Di Amerika dan Eropa, Smart board ini sudah terbukti dan bisa menghemat pengeluaran serta dapat meningkatkan efisiensi kerja.
Nah bagaimana Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages