Tips Mudah Mencegah Ketombe Datang Kembali - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, January 23, 2018

Tips Mudah Mencegah Ketombe Datang Kembali

Tips Mudah Mencegah Ketombe Datang Kembali
Kita sering dibuat jengkel dengan munculnya ketombe yang tidak mau pergi darinkulit kepala kita. berbagai usaha telah dilakukan mulai dari perawatan hingga menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi ketombe tersebut. 

Untuk itu gunakanlah sampo anti ketombe wanita seperti Clear yang ampuh mengatasi ketombe yang bandel. Namun ketika sudah menghilang, anda tetap harus merawat rambut anda supaya ketombe tidak muncul lagi. 
Tips Mudah Mencegah Ketombe Datang Kembali
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah ketombe tersebut datang kembali, diantaranya:

1. Hindari stress
Lelah karena aktivitas yang padat kadang membuat kita stress. Jika dibiarkan hal ini dapat membuat kekebalan tubuh anda menjadi menurun sehingga tubuh lebih rentan terhadap serangan penyakit, salah satunya timbulnya ketombe. 

Untuk itu usahakan untuk menghindari stress dengan cara rutin berolahraga, berkumpul bersama keluarga atau teman hingga anda merasa senang dan bahagia. hal ini merupakan cara yang efektif untuk menghindari stress.

2. Teliti dalam memilih produk perawatan rambut
Memakai produk perawatan rambut memang perlu untuk menjaga rambut tetap sehat. Namun and aharus tetap hati-hati ketika memilih produk tersebut. karena salah memilih produk dapat menyebabkan rambut tidak sehat dan menimbulkan berbagai masalah salah satunya ketombe.

Untuk itu pilihlah produk berdasarkan jenis rambut anda dan sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah produk perawatan rambut yang mengandung bahan alami agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya dan membuat rambut sehat alami.

3. Keramas secara tertaur
Hal ini merupakan cara yang paling mudah untuk mengatasi ketombe. Dengan melakukan keramas secara rutin dapat membuat rambut anda bersih dari kotoran yang menempel di kulit kepala. Untuk itu pilihlah sampo anti ketombe wanita yang paling ampuh seperti Clear untuk anda gunakan sehari-hari. Dengan begitu ketombe tidak akan berani muncul lagi di rambut anda.

Itulah beberapa tips mencegah ketombe datang kembali. Denga memiliki rambut yang sehat dan indah dapat meningkatkan kepercayaan diri anda, mengingat para wanita sangat memperhatikan penampilan mereka terlebih rambut merupakan mahkota bagi mereka.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages