Manfaat Asuransi Haji dan Umrah Bersama Chubb Syariah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, February 14, 2018

Manfaat Asuransi Haji dan Umrah Bersama Chubb Syariah

Manfaat Asuransi Haji dan Umrah Bersama Chubb Syariah
Asuransi haji dan umrah
Menjalankan Ibadah haji dan umrah adalah salah satu kewajiban yang mesti dilakukan oleh seorang muslim dimana sudah dikategorikan mampuh, baik dari segi fisik, mental dan materil. Perjalanan ibadah haji dan umroh tidaklah semudah membalikan telapak tangan yang hanya fokus beribadah saja, tetapi perlu juga adanya persiapan yang matang dari beberapa faktor, seperti kesehatan, mental, materil serta Ilmu tentang praktek ibadah haji dan umroh. 

Namun disamping persiapan tersebut, ada juga persiapan yang mesti dipertimbangkan dengan matang demi tercapainya ibadah haji dan umroh yang nyaman dan khusus. Persiapan apakah itu ? Yaitu persiapan dari segi jaminan perlindungan yang aman dan terpercaya dari awal keberangkatan sampai dengan pulang ke kampung halaman. Jaminan tersebut adalah Asuransi haji dan umrah yang disediakan oleh Chubb syariah untuk Anda.

Dengan Anda bergabung bersama pihak perusahaan asuransi guna mendapatkan jaminan perlindungan yang nyata dari berbagai bentuk resiko yang mungkin saja terjadi pada diri Anda, maka secara potensial perjalanan ibadah haji dan umroh Anda akan semakin nyaman dan lebih khusu. Anjuran penggunaan asuransi tersebut juga telah sesuai dengan fatwa MUI No 39/DSN-MUI/X/202 tentang asuransi haji dan umroh serta peraturan KEMENDAGRI No 45 mengenai penyelenggaraan ibadah haji khusus, bahwa asuransi haji dan umroh memiliki fungsi utama dalam menjamin kepada semua peserta atau jamaah agar dapat menjalankan ibadahnya dengan senyaman mungkin dan lebih tenang dan khusus.

Berikut ini Manfaat daripada asuransi haji dan umroh dari Chubb syariah:

Keterlambatan bahkan pembatalan keberangkatan
Manfaat yang pertama ketika Anda menggunakan Asuransi saat pergi haji ataupun umroh, maka dimana terjadi keterlambatan atau pembatalan keberangkatan, semua resiko kerugian secara finansial akan ditanggung sepenuhnya oleh Chubb syariah.
Resiko kecelakaan
Manfaat yang kedua ketika terjadi kecelakaan fisik seperti terpeleset, jatuh, tertimpa reruntuhan material dan lain sebagainya, kemudian jamaah dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan kesehatannya, maka pihak Chubb syariah akan menanggung biaya perawatannya.

Itulah 2 manfaat dari sekian banyak manfaat Asuransi haji dan umrah dari Chubb syariah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages