Digital Marketing Pekerjaan yang Dicari Di Era Digital - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, March 10, 2018

Digital Marketing Pekerjaan yang Dicari Di Era Digital

Digital Marketing Pekerjaan yang Dicari Di Era Digital
Belajar digital 
Perkembangan teknologi menjadi salah satu faktor berkembangnya digital marketing sekarang ini. Dengan kemudahan yang diberikan oleh teknologi kini konsumen tidak lagi hanya berbelanja secara konvensional seperti mengunjungi gerai, namun para konsumen kini dapat melakukannya kapanpun dimanapun melalui gawai mereka. Hal ini lah yang menjadikan digital marketing mutlak diperlukan untuk menjangkau para konsumen di dunia online.

Namun tak sembarang promosi dan pemasaran, tenaga ahli di bidang ini juga haruslah dibekali pengetahuan dan keterampilan tentang digital marketing. Semua pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dapat diperoleh melalui pendidikan di sekolah belajar digital marketing yang mampu mepersiapkan anda sebagai digital marketing yang profesional.

Secara garis besar, digital marketing adalah usaha untuk mempromosikan produk, brand, maupun layanan dengan menggunakan media digital agar dapat menjangkau konsumen secara real time, personal dan relevan. Seorang digital marketing bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan pemasaran dan branding produknya secara digital seperti Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing, Social Media, Content Marketing, Email Marketing, Video Marketing, dan lain-lain. 

Orang yang menangani segala macam kebutuhan digital marketing tersebut disebut sebagai seorang digital marketing manager atau digital marketing specialist. Hal yang bukan mengherankan lagi bahwa digital marketing menjadi pilihan karir yang menjanjikan dan menguntungkan, karena di tengah kemajuan teknologi saat ini hampir semua orang telah melek internet. Sehingga pemasaran melalui internet menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan penjualan bagi para pelaku usaha. 

Selain itu, terdapat beberapa keunggulan berkarir dalam digital marketing ini antara lain banyak permintaan untuk tenaga ahlli di bidang tenaga marketing, pendapatan yang lumayan karena tenaga ahli di bidang ini dihargai dengan cukup tinggi, dan anda dapat memulai karir lebih awal karena anda bisa mulai bergabung dan mendapatkan penghasilan tanpa harus menginjakkan kaki di kantor, anda cukup bermodalkan gawai, komputer, ditambah koneksi internet dan jaringan sosial media yang tangguh.

Anda tertarik dengan pekerjaan yang satu ini? Bekali diri anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang lebih mendalam tentang digital marketing melalui sekolah belajar digital marketing seperti International Design School (IDS) yang menawarkan program studi digital marketing. Dengan tenaga pengajar dan kurikulum yang mumpuni dan dapat memenuhi kebutuhan industri kreatif saat ini, IDS dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin memulai karir di bidang ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai IDS.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages