3 Manfaat Asuransi Perjalanan Simasnet - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 13, 2018

3 Manfaat Asuransi Perjalanan Simasnet

3 Manfaat Asuransi Perjalanan Simasnet
Asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan – Ketika Anda sedang melakukan perjalanan dengan alat transportasi seperti pesawat terbang, kapal, dan kereta api, apakah pernah terlintas dalam pikiran Anda jika transportasi yang Anda gunakan mengalami kecelakaan?. Apa yang akan terjadi padamu? Pikiran ini bisa membuat hari-hari libur Anda dihantui kegelisahan, dan liburan tidak lagi menyenangkan. 

Namun saat ini, Anda bisa tenang dan tidak perlu memikirkannya lagi. Sebab hampir semua agen perjalanan sudah memberikan asuransi perjalanan bagi pelanggannya. Apakah anda sudah tahu apa manfaat dari asuransi perjalanan? Inilah penjelasannya.

Biaya Pengobatan akan ditanggung
Tentunya tidak ada yang menginginkan liburan saat ini rusak karena tiba-tiba jatuh sakit sehingga harus mendapat perawatan medis. Tapi bukan tidak mungkin hal semacam ini terjadi pada Anda. Dan bayangkan jika Anda harus dirawat di rumah sakit negara lain yang harganya super mahal. Bagaimana cara membayarnya? Beruntung ada asuransi perjalanan, jadi jika itu terjadi, maka asuransi akan memberikan biaya pertanggungan untuk perawatan medis Anda. Jadi sebaiknya jangan takut tidak punya uang untuk membayar perawatannya.

Sumbangan untuk Kematian
Tidak ada yang tahu kapan dia akan mati. Jadi ada baiknya jika Anda mempersiapkan agar kehidupan keluarga Anda terjamin saat Anda meninggal. Apalagi bagi Anda yang berperan sebagai pencari nafkah utama dalam keluarga. Tentunya kondisi keuangan keluarga Anda akan tergantung pada Anda. Cara menyiapkannya adalah memiliki asuransi perjalanan. Dengan memiliki asuransi perjalanan, maka ada sejumlah uang yang akan diberikan asuransi kepada keluarga Anda saat Anda meninggal saat bepergian.

Keterlambatan Kompensasi atau Pembatalan Perjalanan
Seperti yang kita ketahui bahwa penundaan perjalanan atau pembatalan dapat terjadi kapan saja ketika kita melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum. Hal ini tentunya akan merugikan Anda sebagai pengguna jasa biro perjalanan. Sekarang dengan memiliki asuransi perjalanan, Anda bisa menerima kompensasi dari asuransi jika hal ini terjadi pada Anda. Misalnya, Anda ingin naik pesawat untuk mudik, tapi tiba-tiba pesawat tidak bisa terbang pada hari itu. Biasanya Anda akan menerima kompensasi berupa menginap gratis di hotel bekerjasama dengan maskapai ini. Bentuk kompensasi yang diberikan bervariasi tergantung aturan perusahaan asuransi.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages