Perawatan Yang Baik Bagi Kesehatan Kulit - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 13, 2018

Perawatan Yang Baik Bagi Kesehatan Kulit

Spa Bali Ubud
Spa Bali Ubud
Memiliki kulit yang sehat merupakan keinginan setiap wanita. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat, salah satunya melakukan perawatan spa di Spa Bali Ubud yang bisa kita pesan secara online di SpaOnGo. Namun selain perawatan dari luar kita juga perlu merawat kulit kita dari dalam, salah satunya dengan berolahraga dan melakukan pola makan sehat. kita harus lebih selektif dalam memilih makanan. 

Berikut ini ada beberapa jenis makanan yang baik untuk kesehatan kulit, diantaranya:

Buah-buahan
Semua jenis buah pastinya memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang baik bagi kesehatan kulit. buah juga mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang disebabkan oleh polusi udara, makanan dan lain sebagainya. selain itu antioksidan juga dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari sehingga dapat mencegah kulit dari penyakit kanker dan iritasi. Untuk itu konsumsilah buah-buah secara rutin untuk memperoleh tubuh dan kulit yang sehat.

Teh hijau
Seperti yang kita tahu bahwa teh hijau memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Salah satunya ada antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas, selain itu antioksidan dalam teh hijau dapat melindungi kulit dari penyakit kanker dan iritasi. Untuk itu konsumsi teh hijau secara rutin, namun tetap imbangi dengan air puitih. Karena bagaimanapun juga air putih juga perlu untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Kunyit
Kunyit memiliki kandungan zat yang baik bagi kesehatan tubuh. zat tersebut dapat membantu kulit melakukan regenerasi dimana sel kulit mati akan terganti dengan sel kulit yang baru. Dengan begitu, kulit akan terlihat lebih cerah dan kencang. Kunyit ini dapat kita konsumsi sebagai bumbu masakan, juga dapat diminum langsung dengan cara di parut dan diambil sarinya.

Itulah beberapa makanan yang baik untuk kesehatan kulit. cobalah kunjungi spa Bali Ubud yang menyediakan fasilitas spa yang mewah juga sehat sehingga dapat memebrikan manfaat yang baik bagi tubuh anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages