Islamic Boarding School Terbaik di Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, April 7, 2018

Islamic Boarding School Terbaik di Indonesia

Islamic Boarding School Terbaik di Indonesia
Islamic Boarding School
Setiap orang tua di seluruh belahan dunia manapun, pasti selalu menginginkan hal terbaik bagi anak-anaknya. Melihat ia tumbuh dewasa dengan baik dan menjadi seseorang yang berperstasi adalah merupakan impian setiap orang tua terhadap anaknya. Namun perlu disadari sedari dini mungkin bahwa, pada faktanya di era zaman sekarang yang sudah semakin “menggila” pergaulan sosialnya, membuat para anak-anak dan kaum remaja kita rentan terkena dampak buruk dari pergaulan tersebut. 

Berbagai dampak buruk yang dimaksud seperti, pergaulan bebas, terkena kasus narkoba, tawuran remaja, hubungan diluar batas yang bukan muhrimnya dan masih banyak yang lainnya. Oleh karena itu pentingnya pemahaman agama disamping pendidikan bagi anak-anak ini, agar tidak salah jalan dalam menentukan pergaulan nya. Dan Anda sebagai orang tua yang baik, tentu bisa turut andil dalam menentukan pergaulannya dengan memilih lembaga pendidikan terbaik seperti, islamic boarding school Dwiwarna.

Definisi dari boarding school sendiri yaitu sebuah sistem sekolah yang menggunakan asrama sebagai tempat belajar nya. Yang dimana para peserta didik atau murid ini hidup berkesampingan dengan para guru dan juga pengelola sekolah dalam sebuah asrama dalam kurun waktu tertentu. Dan biasanya waktu yang dihabiskan di asrama ini berkisar kurang lebih selama satu semester, dan diselingi dengan libur selama beberapa hari. 
Islamic Boarding School Terbaik di Indonesia
Islamic Boarding School
Kelebihan dari sistem lingkungan sekolah yang berupa asrama ini adalah, bisa membuat para peserta didik untuk melakukan interaksi dengan sesama siswa lainnya, bahkan dengan guru-gurunya sendiri di setiap saat yang di inginkan. Dengan kata lain, kehidupan para murid ini, tidak terlalu terganggu oleh kehidupan di luar asrama, dan hanya dikelilingi oleh internal sekolah.

SMA Dwiwarna sebagai salah satu asrama terbaik yang ada di Bogor Jawa Barat. Dan tak heran bila belakangan ini, SMA ini digadang-gadang sebagai islamic boarding school terbaik yang ada di Indonesia, karena memiliki berbagai fasilitas penunjang pembelajaran yang sangat lengkap. Seperti contohnya, perpustakaan yang sangat lengkap, ruang kriya yang berfungsi sebagai tempat mengeksplor kemampuan siswa, laboratorium, dan masih banyak fasilitas lainnya

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages