Program SFM Training dan Seminar NLP Institute Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, April 27, 2018

Program SFM Training dan Seminar NLP Institute Indonesia

Program SFM Training dan Seminar NLP Institute Indonesia
Seminar NLP
Seminar NLP – menjadi bisnismen atau bisnis women merupakan salah satu impian mereka yang menginginkan kebebasan dalam finansial. Mungkin Anda saat ini sedang ingin menekuni bidang entrepreneur tapi belum mengetahui modal awal seseorang menjadi entrepreneur. Modeling adalah faktor penting yang harus Anda kuasai jika menginginkan untuk menjadi entrepreneur yang sukses.

Robert Dilts dan John Dilts menemukan format khusus yang dinamakan Succes Factor Modeling dengan melakukan riset langsung ke perusahaan perusahaan kenamaan. Di Indonesia saat ini terdapat institusi yang menyediakan sertifikasi Success Factor Modeling, yaitu NLP Institute Indonesia.

NLP Institute Indonesia mengklaim bahwa dirinyalah yang menjadi satu satunya lembaga NLP di Indonesia yang memiliki sertifikasi dari NLP University USA. Lembaga yang berumur 10 tahun ini memiliki patokan standar tinggi dalam pemberian layanan baik dari segi pelayanan mutu atau kedalaman materi. NLP Institute Indonesia menyediakan pelatihan dan seminar NLP SFM atau Success Factor Modeling yang telah memenuhi standar Internasional.
Program SFM Training dan Seminar NLP Institute Indonesia
Seminar NLP
SFM dari NLP Institute sesuai standar internasional diselenggarakan selama 49 Jam, atau 6 hari. SFM ini penting untuk Anda ikuti agar usaha atau bisnis Anda mampu berkembang di masa depan. Selain itu, dunia yang semakin mengglobal tentu membuka tantangan baru, yaitu semakin tingginya persaingan bahkan hingga persaingan dengan perusahaan dari luar negeri. Oleh karena itu, bagi entrepreneur, pemimpin, konsultan, dan coaches perlu sekali mengikuti ini untuk menyiapkan diri menghadapi persaingan bebas.

Jika Anda mengikuti pelatihan dan seminar NLP akan mendapatkan materi yang tentunya sangat komprehensif, langsung dari Universitas NLP di Amerika. Selain itu, Anda juga berhak mendapatkan sertifikat SFM bertanda tangan Robert Dilts dari NLP University.

Seperti biasanya, proses belajar di NLP Institute Indonesia sangat kondusif karena peserta dibatasi. Peserta yang dibatasi semakin memudahkan sang trainer yaitu Irene Corry untuk membimbing Anda dalam SFM.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages