Mobil Mercedes E Class Terbaik Di Kelasnya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, May 14, 2018

Mobil Mercedes E Class Terbaik Di Kelasnya



Video Clip7—Berita  
Rating: 8 out of 10

Mobil – mobil yang di produksi oleh negara Jerman ini tidak hanya memproduksi mobil sedan dan mewah saja, namun kini Mercedes juga banyak memproduksi mobil-mobil seperti bus, dan truk. Perusahaan otomotif asal jerman ini berdiri sejak tahun 1880 dan menjadi produsen otomotif tertua di jerman. Di Indonesia khususnya merek mobil asal jerman ini banyak di dominasi oleh model mobil pribadi dengan tipe E Class yang masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia pada saat ini. 

Beberapa keunggulan yang di tawarkan dari Mercedes tipe ini yaitu eksteriornya yang tidak perlu di ragu kan lagi kualitas dan kuantitas nya, tampilan eksterior yang memiliki tampilan yang elegan di lengkapi denga model garis pada bagian bodi, memberikan kesan gagah dan terlihat menawan pada saat digunakan. Tidak heran mobil asal pabrikan jerman ini masih banyak di sukai sampai saat ini.
Selain eksteriornya tipe E Class ini juga memiliki interior yang sama bagusnya dengan ekterior yang di tawarkan. Memiliki desain modern, dinamis serta memiliki OLED dengan balutan permukaan yang klasik dan elegan. 

Memiliki ukuran layar masing-masing 12,3 inc terlihat besar untuk sebuah mobil, yang hampir sama se ukuran dengan laptop. Konsep kabin yng di tawarkan terlihat mewah dan gagah serta simple pada saat dilihat. Pada setir terlihat touch button control yang terletak pada kanan dan kiri setir, fasilitas ini tidak bisa di dapatkan dari berbagai jenis mobil-mobil mewah lainnya hanya terdapat pada Mercedes Benz saja tentunya.

Fasilitas pada kabin mobil tipe E Class ini terletak pada setiap dashboard premium memberikan media entertaiment berupa mini LED dan OLED dan memiliki sistem audio yang canggih yaitu Burmester 3D Sorround sound system, selain itu juga LED yang digunakan sangat hemat energi yang memiliki warna 64 warna dengan teknologi OLED TV. 

Pada lampu memiliki teknologi Multibeam yang daya sorot dan jangkauannya bisa di ubah-ubah, mesin nya memiliki kapasitas yang besar sekitar 2000 cc dengan sistem turbo yang di sesuaikan dengan pemakaian dan juga berbeda pada setiap tipe yang di keluarkan, memiliki 4 silinder dengan pencapaian tenaga sekitar 192 hp dan kapasitas bahan bakar skitar 25 km per liternya. Itulah alasan Mercedez Benz menjadi mobil mewah terbaik di kelasnnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages