Aneka Kue Lezat Dengan Menggunakan Gula Tebu Gulaku - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, June 24, 2018

Aneka Kue Lezat Dengan Menggunakan Gula Tebu Gulaku

Gula Tebu
Gula Tebu
Gula tebu merupakan salah satu gula yang terbuat dari tebu dan masih mengandung molase sehingga tercium aroma karamel alami. Aroma karamel ini sering menjadikan gula ini sebagai bahan untuk membuat aneka makanan dan minuman. Gula merupakan bahan favorit yang banayk digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa karena rasa manisnya. Rasa manis dari gula dapt menjadi mood booster yang ampuh bagi Anda yang moody.

Berbagai makanan seperti kue banyak yang megandung manis gula. Gula untuk membuat kkue tidak boleh sembarangan karena harus memiiki kualitas yang bagus seperti gula dari gulaku. Berikut ini aneka kue yang terbuat dari gula tebu:
Gula Tebu
Gula Tebu

1. Kue nanas lapis
Kue ini merupakan salah satu jenis kkue lapis yang terbuat dari campuran serbuk kayu manis dilengkapi dengan potongan nanas. Kue in memiliki rasa manis dari gula yang dipakai serta beraroma karamel alami dari gula. Kue ini mudah untuk dibuat dan cocok dihidangkan dengan kopi panas.

2. Kue putri kandis
Merupakan kue tradisional yang berasal dari Jambi. Kue ini sering dipakai untuk acara perayaan adat atau acar-acara penting kebudayaan Jambi. Bentuknya hampir mirip dengan kue lapis, namun dalam kue lapis sering berwarna coklat, sedangkan kue ini memiliki kombinasi warna hijau dari air daun suji dan rasa manis dari gula tebu.

3. Dadar gulung
Dadar gulung merupakan kue tradisional yang mudah untuk dibuat. Di dalamnya berisi parutan kelapa yang telah diberi gula sehingga memiliki rasa manis dan gurih.

4. Maksuba
Bahan dasar kue ini adalah telur yang dikocok. Maksuba merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang berasal dari Palembang.

5. Kue my sweet heart

Kue ini sejenis kue tart yan berbentuk hari berhiasakan stroberry dan taburan gula halus sehingga menambah nuansa romantis pada kue ini.

Aneka resep kue dengan gula tebu tersebut dapat dengan mudah dipraktekan karena telah tersedia cara membuatanya di situs gulaku.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages