Eyeliner Terbaik untuk Eyeliner Bawah Mata - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, June 12, 2018

Eyeliner Terbaik untuk Eyeliner Bawah Mata

Mata adalah bagian yang sangatlah penting pada make up. Hal tersebut dikarenakan mata ini menjadi bagian paling menarik perhatian orang lain sehingga memang harus dipercantik dan dibuat menarik agar semakin mempercantik tampilan Anda secara maksimal. 

Salah satu cara untuk mempercantik tampilan mata adalah dengan menggunakan make up mata dengan eyeliner. Hal tersebut dikarenakan eyeliner ini mampu merubah tampilan mata dengan cepat. Mata yang tadinya tampak sayu dapat berubah dengan cepat menjadi terkesan tegas dan besar dengan penambahan garis eyeliner ini. 

Agar hasil eyeliner baik itu eyeliner bawah mata ataupun kelopak mata Anda memuaskan, Anda harus memilih produk eyeliner yang tepat. Untuk itulah Anda harus menggunakan Kohl Ultimate Black Eyeliner dan Eyeconic Kajal Eyeliner yang keduanya merupakan produk dari Lakme.

Produk pertama adalah Kohl Ultimate Black Eyeliner yang tak hanya baik untuk membuat eyeliner mata terutama bagian bawah mata tapi juga baik untuk menggaris pada bagain dalam mata Anda. Tentunya fungsi dari eyeliner produk dari Lakme tersebut menjadi semakin multifungsi lagi. Selain itu, produk ini juga mengandung moisturizing ceremides dan tahan lama hingga 16 jam. 

Tak hanya itu saja, produk yang satu ini juga waterproof alias tahan air dan tentunya tidak mudah luntur. Produk eyeliner selanjutnya dari Lakme yang baik untuk mempercantik mata Anda terutama dalam membuat eyeliner bawah mata yang tergolong sulit adalah Eyeconic Kajal Eyeliner. Produk eyeliner dari Lakme yang satu ini mampu bertahan selama 22 jam lamanya. Selain itu, eyeliner ini juga tahan air serta Smudge-Proof.

Demikianlah itu tadi merupakan dua eyeliner tebaik untuk membuat eyeliner pada bawah mata Anda dan juga kelopak mata Anda tentunya menjadi lebih canti lagi. Maka dari itulah segera gunakan eyeliner yang satu ini terutam dalam membuat eyeliner bawah mata yang tergolong sulit sehingga harus membutuhkan produk yang tepat seperti kedua produk eyeliner terbaik dari Lakme ini yakni Kohl Ultimate Black Eyeliner dan Eyeconic Kajal Eyeliner.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages