Tampil Cantik Dengan Foundation Ringan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 4, 2018

Tampil Cantik Dengan Foundation Ringan

 foundation ringan untuk sehari-hari

Foundation merupakan salah satu alat make up yang digunakan sebagai dasar penggunaan make up lainnya untuk memberikan kesan fresh pada wajah, penggunaannya di awal agar bedak dan make up lainnya bisa menyatu dengan wajah secara sempurna. Produk foundation saat ini yang banyak dicari adalah produk dari Lakme, salah satu brand make up terbaik tahun ini memang menjadi salah satu pilihan produk make up untuk para wanita. Begitu juga dengan foundation ringan untuk sehari-hari dari Lakme ini memberikan kesan alami pada wajah dan cocok untuk digunakan saat acara santai maupun sehari-hari di rumah.

Produk foundation Lakme ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk foundation lainnya, bukan sekedar hanya tools make up saja, tapi sebagai alas bedak yang pas di kulit, terasa lebih ringan dan memberikan kesan natural. Berikut ini beberapa keunggulan menggunakan faoundation dari Lakme:

Matteral Skin Natural Mousses Foundation merupakan foundation yang memiliki tekstur yang ringan dan juga lembut di kulit wajah, hasil coverage bisa Anda dapatkan karena dapat merata di kulit dan terlihat riasan lebih sempurna.

Foundation ini cukup mudah menyatu dengan kulit wajah dan teksturnya yang sangat ringan, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dan tidak terlihat berlebihan alias tampak natural.

 foundation ringan untuk sehari-hari


Terdapat kandungan tabir surya SPF8 yang dapat melindungi kulit wajah Anda dari sinar matahari langsung, sehingga tidak merusak kulit wajah dan merusak riasan wajah Anda, karena teksturnya yang merata di wajah.

Foundation ini tahan lama di wajah hingga 16 jam tanpa harus menggunakan make up lain atau tanpa harus touch up setiap waktu, tampilannya tetap seperti pertama kali Anda menggunakan foundation ini.

Terdapat pilihan warna yang sesuai dengan kulit wajah Anda, ada Ivory Fair, Roses Fair, Golden Medium, Almond Honey, Beige Honey dan Golden Light.

Segera dapatkan produk Lakme sekarang juga, gunakan Foundation Ringan Untuk Sehari-hari dari Lakme agar wajah Anda terlihat lebih fresh dan make up di wajah lebih tahan lama.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages