Bengkel Rem Mobil Jakarta Yang Lengkap Dan Bergaransi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, July 21, 2018

Bengkel Rem Mobil Jakarta Yang Lengkap Dan Bergaransi

bengkel rem mobil Jakarta
bengkel rem mobil Jakarta
Anda yang tinggal di ibukota sebaiknya segera menghubungi bengkel rem mobil Jakarta jika rem kendaraan Anda menunjukkan ciri berikut :

Saat diinjak mengeluarkan bunyi
Pedal rem terasa lebih dalam dari biasa
Saat melakukan pengereman mobil tidak langsung berhenti
Terdiam bau terbakar di dalam kabin
Terasa getaran yang tidak biasa di roda kemudi
Pada beberapa tipe mobil, lampu peringatan menyala.

Rem adalah salah satu komponen penting pada kendaraan kita. Rusaknya rem dapat membahayakan dan mengakibatkan kecelakaan. Karena itu kondisinya harus terus dijaga supaya prima. Untuk Anda yang mencari bengkel rem mobil di Jakarta yang lengkap, berkualitas, serta bergaransi, montir.id adalah bengkel online yang patut diperhitungkan.

Montir.id adalah bengkel online yang akan melayani anda dimanapun Anda berada. Sistem kerjanya yang online, cepat dan lengkap dengan para montir yang berpengalaman. Membuat montir.id menjadi salah satu bengkel online terkemuka. Untuk memesan layanan perbaikan rem di montir.id Anda tinggal formulir informasi yang tersedia di situs montir.id. 

Formulir berisi tentang informasi kendaraan Anda, jenis layanan dan sparepart yang anda perlukan, serta informasi Anda. Meliputi nama, alamat tempat service akan diadakan, serta waktu servis. Mudah sekali bukan? karena menjalankan kendaraan dengan rem yang sedang rusak tentu beresiko. Biarkan para montir dari bengkel montir.id yang datang ke tempat Anda.

Di bengkel online ini ada 15 layanan lengkap untuk memperbaiki dan merawat kondisi rem mobil Anda. Di antaranya :

- Layanan kuras minyak rem
- Ganti kampas rem
- Ganti disc brake
- Ganti sepatu rem
- Ganti tromol rem
- Ganti silinder master rem
- Ganti ABS speed sensor
- Dan lain-lain.

Layanan lengkap diimbangi pula dengan garansi. Garansi berlaku selama 3 bulan dari tanggal servis atau 5000 KM sejak KM pada saat servis dilakukan (mana yang dicapai lebih dulu). Garansi meliputi layanan dan sparepart yang digunakan. Selain itu Anda juga bisa mengunduh aplikasi montir.id di gawai Anda. Agar lebih mudah melakukan pemesanan layanan dan transaksi lainnya.

Tidal perlu bingung lagi kan, mencari bengkel rem mobil di Jakarta yang berkualitas? Segera unduh aplikasinya dan dapatkan servis prima bergaransi di manapun Anda berapa.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages