Kuliah Broadcasting Yang Keren di Jakarta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, July 3, 2018

Kuliah Broadcasting Yang Keren di Jakarta

Kuliah Broadcasting Yang Keren di Jakarta
Kuliah Broadcasting
Kuliah Broadcasting Para lulusan dari perguruan tinggi saat ini banyak dibutuhkan oleh berbagai industri atau pun perusahaan besar yang ada di Indonesia. Karena sejatinya para lulusan dari perguruan tinggi memiliki bidang keilmuan yang lebih unggul daripada lulusan SMA, dengan begitu tidak sulit bagi lulusan perkuliahan ini untuk bisa menempati posisi yang sangat penting dalam suatu perusahaan. 

Dan jika Anda ingin kuliah atau menempuh pendidikan tinggi, maka anda bisa mencobanya dengan kuliah broadcasting di IDS Jakarta. Kenapa harus IDS? Karena IDS atau International Design School ini adalah salah satu tempat belajar yang bisa membuka peluang yang sangat besar untuk Anda yang ingin cepat bekerja di bidang industri kreatif, seperti kuliah perfilman, animasi, penyiaran dan lain sebagainya.

Kesempatan ini tentu jangan anda sia-siakan begitu saja, karena untuk menjadi seorang broadcaster professional itu pastinya harus ditempuh dengan dunia pendidikan guna untuk bisa menjadi bekal nanti pada saat sudah menjadi sebuah profesi. International Design School tentu bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang broadcasting ini, yang mana bidang keilmuan.
Kuliah Broadcasting Yang Keren di Jakarta
Kuliah Broadcasting
Ini sedang banyak dibutuhkan di era saat ini yang sudah mulai beralih ke dunia yang serba digital. Anda bisa menjadi seseorang yang sangat berpengaruh nantinya bila sudah lulus dari tempat kuliah broadcasting keren yang satu ini. Berbagai profesi yang kemungkinan bisa anda raih seperti content creative, kameramen, produser, sutradara, public speaking dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk itu segera daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari IDS, karena karir Anda akan berkembang dengan cepat bila mempunyai bekal dari tempat kuliah broadcasting keren yang satu ini. Pasalnya untuk menjadi seorang broadcaster handal, anda harus memiliki wawasan yang luas yang bisa anda dapatkan dari para mentor IDS ini. 

Oleh karena itulah anda harus mempersiapkannya mulai dari sekarang dengan masuk ke IDS untuk kuliah di dalam bidang keilmuan broadcasting agar kelak bisa menjadi seorang broadcaster professional seperti yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages