Hal Dilarang Saat MPLS di Islamic School Bogor SMA Dwiwarna - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, August 26, 2018

Hal Dilarang Saat MPLS di Islamic School Bogor SMA Dwiwarna


Islamic School Bogor – SMA Dwiwarna merupakan sebuah sekolah bernafaskan islam dengan standart Internasional yang berada di daerah Bogor. Sekolah ini memiliki visi mulia yaitu Menjadi Institusi Pendidikan terbaik dalam membangun SDM yang cerdas, berjiwa kebangsaan dan berahklak mulia. 

Selain visi yang mulia, SMA ini j8ga mempunyai misi yang baik, yaitu Melaksanakan Pendidikan umum yang dipadukan dengan pendidikan islam dalam sekolah berasrama. Dengan visi dan misi tersebut, maka para siswa akan diarahkan menjadi pribadi yang bebudi luhur dan memiliki sikap disiplin yang baik. Sekolah ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang sangat lengkap demi kelancaran proses belajar siswa.


Fasilitas penunjang di Islamic School Bogor SMA ini diantaranya adalah , masjid, kantin, studio musik, perpustakaan, dan juga ruang kriya. Nah, jika Anda berniat memasukan putra atau putri Anda ke sekolah ini, maka ada beberapa larangan saat masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS). 

Beberapa hal yang dilarang tersebut diantaranya adalah dilarang membawa Handphone, laptop, dan alat elektronik lainnya. Dilarang juga untuk membawa uang lebih dari Rp.100.000, dan tidak boleh menggunakan perhiasan yang berlebihan. Disini para siswa juga tidak boleh menggunakan Make up yang mencolok seperti eye shadow, eye liner, mascara, lipstick, blush on, dan perfume.

Selain itu, siswa juga tidak boleh menggunakan pewarna kuku dan membawa barang seperti senjata tajam, miras, narkoba, rokok, vape, dan hal yang berbau porno. Saat tidurpun, para siswa juga tidak diperbolehkan menggunakan pakaian tidur yang mini. Celana dan baju ketat serta sepatu atau sandal seharga 1 juta diatas juga dilarang untuk digunakan saat MPLS. Jika para orang tua ingin menjenguk, maka hanya diperbolehkan saat MPLS selesai. 

Di international islamic boarding school SMA Dwiwarna, para siswa juga dilarang keras keluar lingkungan SMA, untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Untuk info lebih lengkap, Anda dapat melihatnya di smadwiwarna.sch.id.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages