Oli Top One Review Untuk Motor Manual - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 27, 2018

Oli Top One Review Untuk Motor Manual

 oli top one review

Kualitas oli sangat mendukung pada kehandalan mesin motor saat dioperasikan. Memilih oli yang tepat adalah salah satu kunci agar tenaga pacu lebih maksimal dan kondisi mesin motor tetap terjaga. Produsen oli sekarang ini semakin banyak menawarkan produknya, tugas Anda yaitu memilih oli dilihat dari kualitasnya. Sembarangan memilih oli, akibatnya terhadap mesin motor akan mengalami overheat yang sangat cepat. Kini oli top one review akan membantu Anda dalam memilih oli yang tepat untuk kendaraan roda dua.

Kita ketahui bersama, kendaraan bermotor ada dua jenis yaitu motor manual dan motor matic. Oli top one review kali ini akan memaparkan perihal motor manual dengan pelumas berkualitas yaitu TOP 1. Jenis motor yang satu ini memang dari dulu sudah menjadi idaman untuk semua kalangan. Meskipun penggunanya kian hari semakin berkurang karena hadirnya motor matic, akan tetapi tidak mungkin untuk produsen oli menutup cabang oli untuk jenis motor manual ini.

Yang perlu Anda pikirkan yaitu bagaimana caranya memilih oli berkualitas yang cocok untuk jenis motor manual Anda. Karena oli motor yang bagus harus memiliki fungsi tertentu, seperti mampu melapisi antar komponen mesin, mampu menjaga kopling stabil, mampu menjaga dan menahan gesekan antar logam yang biasanya menimbulkan gram gram atau suara berisik dan mampu menambah kecepatan berkendara.

 oli top one review


Spesifikasi oli terbaik untuk motor manual adalah sebagai berikut:

Memiliki kode JASO MA

Kode memberikan arti bahwa pada oli tersebut mengandung zat aditif yang berguna untuk menetralisir kotoran pada kampas kopling. Alhasil, motor dipacu dalam kondisi super kencang tidak akan terjadi slip pada kopling dan suara di dalam mesin tetap bersih.

SAE 20W-50

Artinya kekentalan oli tersebut ketika kondisi mesin winter adalah 20 dan ketika kondisi panas 50. Untuk motor manual sangat cocok ketika jenis oli yang dipilih memiliki kekentalan 20w-50.

Spesifikasi tersebut sama halnya dengan oli top one review pada website resminya. Jenis motor manual lebih tepatnya pilihlah TOP 1 MC 20W-50. Semoga pemaparan ini menambah wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages