3 Perbedaan Produk 3second Original dan KW - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, September 17, 2018

3 Perbedaan Produk 3second Original dan KW

Kaos Pria
3second adalah salah satu merk fashion ternama di Indonesia. Produk ini keluaran perusahaan Bi-ensi fesyenindo yang sudah banyak dikenal masyarakat Tanah Air sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini berkembang begitu pesat bahkan menguasai sebagian pangsa pasar produk fashion di Indonesia. Beberapa produknya ditawarkan dengan kualitas terbaik, seperti kaos pria, jaket pria, t-shirt wanita, jaket wanita dan berbagai asesoris fashion lainnya.

Semua produk tersebut memiliki merk berbeda-beda, seperti 3second, greenlight, moutley, FMC dan Famo. Sekarang ini untuk mendapatkan semua produk yang ditawarkan perusahaan Bi-ensi fesyenindo sangatlah mudah, karena dijual melalui situs resmi 3second.co.id. Website tersebut merupakan salah satu toko online (ecommerce) yang menjual berbagai macam pakaian baik untuk pria maupun wanita. Salah satu diantaranya yaitu kaos pria, celana pria, sepatu, new arrivals, topi pria, jaket wanita, tas wanita dan lain sebagainya.
Kaos Pria

Untuk memastikan produk yang Anda beli adalah asli produk 3second, sebaiknya simak 3 perbedaan berikut ini:


1. Bahan

Semua produk 3second dibuat dari bahan berkualitas terbaik. Salah satunya yaitu t-shirt pria yang dibuat dari bahan kain katun dengan kualitas sangat terjamin. Jenis bahan ini tidak akan berubah meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama.
Selain itu, bahan kain katun sangat enak dan nyaman dipakai, karena kelenturan dan elastisitas bahannya cukup baik.
Akan tetapi t-shirt dengan merk 3second KW tidak akan sanggup bertahan lama, karena bahan pembuatannya pun berbeda. Kemudian ketika dipakai, sangat tidak nyaman dan kurang menarik dari segi desain.

2. Harga

Jangan tertipu dengan harga murah dibawah Rp100.000, karena merk 3second original memasang harga Rp100.000 ke atas. Harga tersebut disesuaikan dengan kualitas bahan, desain, jahitan, model dan sablon.

3. Tempat penjual

Jika Anda menemukan produk 3second toko-toko pinggir jalan (bukan outlet resmi) dapat dipastikan itu produk KW. Untuk memastikan keaslian produk, Anda bisa membelinya secara online di 3second.co.id.

Banyak sekali kelebihan-kelebihan membeli kaos pria atau yang lainnya di website tersebut, seperti pengiriman GRATIS ke seluruh Indonesia, GRATIS Return dan Diskon menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages