Paket Wisata Pulau Seribu di Pulau Tidung - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 2, 2018

Paket Wisata Pulau Seribu di Pulau Tidung

Paket Wisata Pulau Seribu

Pulau Seribu adalah Kepulauan yang termasuk dalam kawasan DKI Jakarta. Kepulauan ini terdiri atas beberapa Pulau. Ada pulau yang berpenghuni, tidak berpenghuni dan ada pula pulau yang dijadikan sebagai destinasi wisata yang dikelola oleh pemerintah maupun swasta. Pulau yang dijadikan destinasi wisata seperti Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Macan, Pulau Bidadari, dan lain sebagainya. 

Salah satu pulau yang menarik adalah Pulau Tidung. Pulau ini memiliki keindahan yang luar biasa, dan digemari oleh masyarakat, terutama anak muda. Tempat ini banyak dikunjungi para wisatawan karena keindahan pantainya dengan hamparan pasir luas serta air pantai jernih yang biru. Pulau ini sendiri terbagi atas 2, yaitu Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil.

Paket Wisata Pulau Seribu ke Pulau Tidung pun banyak dipilih masyarakat. Di pulau tidung kita dapat menemukan perkampungan penduduk dan warung-warung yang yang menjual makanan dan minuman. Di sini kita dapat menikmati pantai atau berenang di tepian pantainya. Untuk tempat tinggal pun tidak perlu khawatir, karena terdapat Home Stay. 

Paket Wisata Pulau Seribu

Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung kecil terpisah. Namun disebrangi dengan menggunakan Jembatan Cinta. Berbeda dengan Pulau Tidung Besar, Pulau Tidung Kecil tak berpenghuni dan hanya jadi budidaya Mangrove. Penanaman Mangrove ini dilakukan untuk menyeimbangkan berbagai aktivitas di Pulau Tidung. Adanya hutan Mangrove sangat membantu mengurangi pengikisan pesisir pantai serta berguna untuk keberlangsungan alam di Pulau ini. Jika kamu pecinta lingkungan, kita pun dapat menanam mangrove di pulau ini.

Yang menjadi ikon di Pulau Tidung adalah adanya Jembatan Cinta, yang merupakan penghubung antara Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung. Kita dapat menyusuri jembatan ini bila ingin menyeberang dan berfoto. Di atas Jembatan Cinta kita akan disuguhi keindahan laut yang luar biasa. tak hanya menikmati keindahan laut dari atas jembatan, bila suka dengan kegiatan yang lebih seru, kita dapat meloncat dari atas jembatan untuk berenang serta menikmati keindahan lautnya. 

Untuk penginapan kita dapat menyewa home stay yang ada di Pulau Tidung Besar. Home Stay di sini juga sangat nyaman. Namun agar tidak repot mengurus segala akomodasi, akan lebih mudah menggunakan jasa perjalanan wisata seperti Momotrip. Bahkan Momotrip juga menyediakan paket Open Trip yang pasti harganya akan lebih murah. Maka tidak perlu bingung lagi, tinggal pilih saja Paket Wisata Pulau Seribu.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages