Perawatan Rambut Pria Sederhana Dengan Shampo Clear - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, February 26, 2019

Perawatan Rambut Pria Sederhana Dengan Shampo Clear

perawatan rambut pria
Perawatan pada kulit kepala pada pria bisa anda lakukan dengan sederhana, agar bisa tampil lebih percaya diri, maka dari itu tentunya ada banyak hal yang mesti kita lakukan, salah satunya adalah perawatan rambut pria.

Hal yang paling utama penyebab seseorang tidak percaya diri memang dari penampilannya baik itu dari cara berpakaian hingga perawatan lainnya. Nah bagi pria yang menjadikan hal tidak percaya diri adalah kulit kepala mereka yang selalu berminyak sehingga menyebabkan gatal – gatal dan Ketombe. Yang membuat kita sering menggaruk di depan umum yang tentunya sangat memalukan, untuk itu anda perlu melakukan perawatan rambut pria yang serius dan rutin, agar hal tersebut tidak terjadi.

Di samping itu umumnya orang – orang menggunakan shampo anti ketombe untuk meringankan masalah ketombe yang disebabkan oleh kepala yang kering, akan tetapi bila memiliki kulit kepala yang berminyak pun dapat menyebabkan ketombe . Solusinya adalah dengan menggunakan shampo rambut berminyak dari Clear Indonesia sebagai perawatan rambut pria. Dengan menggunakan shampo clear tentunya akan lebih cocok dibandingkan dengan jenis shampo yang lain.

Saat ini produk shampo memang sangatlah banyak sehingga anda pun bisa memilih. Akan tetapi soal shampo anda pun jangan memilih asal – asalan karena bila dilakukan tentunya bisa membuat rambut anda menjadi rusak apalagi bila anda terus mengganti brand setiap kali keramas tentunya sangat berbahaya, di sisi lain juga anda pun harus memilih produk yang memang sesuai dengan masalah kepala yang sedang anda alami sekarang agar bisa sembuh misalkan ketombe. 

Selain itu, kulit kepala yang berminyak biasanya dialami pria daripada wanita karena pria menghasilkan sebum hingga 50% lebih banyak daripada wanita maka tidak heran pria kepalanya sangat dan mudah berminyak sehingga mudah berketombe dan gatal, dan perlu perawatan rambut pria agar terhindar dari berbagai gangguan kesehatan pada rambut anda.

Nah sebagai solusi anda bisa menggunakan shampo rambut berminyak terbaik yaitu Clear Men Ice Cool Menthol yang merupakan sebuah produk khusus untuk kulit kepala pria yang berminyak selain itu juga dipadu dengan cooking menthol dan efektif membersihkan kulit kepala dari ketombe dan sebum serta akan memberikan rasa yang segar dan jug sejuk. Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages