Pesona Diamond Nusantara di Telinga Cantik Anda - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 19, 2019

Pesona Diamond Nusantara di Telinga Cantik Anda

Ada banyak jenis anting yang sesuai untuk pribadi anggun Anda, tentunya hanya di The Palace. Sebagai perempuan, memakai perhiasan tentu merupakan kebahagiaan tersendiri, ya. Akan ada kepercayaan diri yang muncul karena merasa cantik dengan memakai perhiasan. Nah, apakah Anda sudah melengkapi koleksi perhiasan Anda dengan diamond nusantara dari The Palace? The Palace merupakan pusat belanja perhiasan terbesar di Indonesia. Anda bisa mendapatkan beragam perhiasan yang memukau di sini. Koleksi diamond nusantaranya pun banyak sekali pilihannya. Mulai dari cincin, anting, gelang, kalung, dan sebagainya.

Bagi Anda yang sedang mencari anting diamond, langsung saja lihat koleksinya di sini. Anda akan mendapatkan beraneka model yang pastinya akan semakin mempercantik penampilan. Untuk tips memilih anting sendiri, Anda harus tahu dulu jenis antingnya, kemudian menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda.


Berikut beberapa jenis anting yang harus Anda tahu :
  • Teardrop, adalah anting yang bentuknya seperti tetesan air yang jatuh
  • Hoops, yaitu anting model klasik yang simpel, bentuknya melingkar dari depan ke belakang
  • Studs, adalah anting klasik yang biasanya berbentuk batu, bola, dan sebagainya
  • Dangles, yaitu anting yang menjuntai panjang di bawah cuping telinga dengan bentuk ornamen bervariasi
  • Chandelier, merupakan perpaduan anting dekoratif dari stud dan teardrop
  • Huggies, adalah anting yang modelnya hampir mirip dengan hoops, namun punya ukuran yang lebih kecil
  • Cluster, ini adalah anting yang pemakaiannya dengan menempelkan saja di cuping telinga,  dalam bentuk hiasan tertentu. Biasanya anting ini menggunakan tempelan clip-on atau cara post
Itu dia beberapa jenis anting yang ada di pasaran. Untuk ornamennya sendiri, biasanya toko perhiasan telah menyediakan berbagai macam hiasan. Ada yang berbahan emas, diamond, atau juga metal. Anda tinggal memilihnya sesuai dengan selera Anda. Misal Anda ingin anting dangles yang menjuntai, Anda bisa memilih anting yang berbahan emas dengan ornamen diamond. Keduanya memiliki warna yang kontras sehingga akan memberikan kesan elegan. Ditambah dengan juntaiannya, itu akan menambah kesan anggun bagi Anda. Semua jenis anting yang memukau ada di The Palace, pusat diamond nusantara terbesar di Indonesia!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages