Kenyamanan Syariah Banking Dari Bank Danamon - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 15, 2019

Kenyamanan Syariah Banking Dari Bank Danamon

Syariah banking
Produk dan pelayanan pinjaman secara syariah banking dapat diajukan untuk pembiayaan kepemilikan rumah ib dengan sistem sewa atau margin. Produk ini dapat dimanfaatkan oleh calon debitur untuk pembelian rumah tinggal, apartemen atau villa. Syarat yang dapat dipenuhi oleh calon debitur cukup mudah yaitu warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia juga. Syarat lainnya yang harus dipenuhi adalah dari segi usia pemohon kredit. Usia nasabah minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 65 tahun. Pemohon kredit juga haruslah memiliki pekerjaan, misalnya karyawan dengan pendapatan tetap (fixed income earner), karyawan dengan pendapatan tidak tetap dan jenis pekerjaan profesional seperti dokter dan notaris.
Syariah banking
Syarat umum lainnya untuk mengajukan pinjaman syariah adalah melengkapi formulir aplikasi, fotokopi identitas diri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi akta nikah, fotokopi npwp, rekening bank 3 bulan terakhir, slip gaji bulan terakhir, fotokopi ijin praktek untuk jenis pekerjaan profesional, fotokopi legalitas usaha dan fotokopi laporan keuangan. Baca Daftar Bunga Deposito Bank Tertinggi Pemohon kredit rumah juga harus dapat memberikan agunan dengan menggunakan sertifikat jaminan, imb, fotokopi pbb dan fotokopi pembayaran uang muka pembelian rumah ataupun villa dan apartemen. Tabel pinjaman bank danamon syariah bankan plus syarat pengajuan lainnya dapat ditunjukkan melalui simulasi transaksi. Jika harga beli rumah tinggal sebesar 1 milyar dengan uang muka 30 % dari harga beli.

Jika jangka waktu yang dibutuhkan untuk pelunasan adalah 60 bulan maka besarnya indikasi margin ujrah adalah sebesar 10 %. Angsuran bulan pertama adalah sebesar 16,9 jutaan dan angsuran bulan kedua menurun menjadi 16,8 jutaan. Besarnya margin keuntungan akan ditinjau ulang setiap 6 bulan sekali. Syarat-syarat tambahan lainnya yang harus diperhatikan jika ingin mengajukan pinjaman syariah adalah objek-objek yang disetujui akan dibiayai oleh pihak bank. Pembiayaan pemilikan rumah adalah rumah baru atau bekas dan kepemilikan apartemen. Untuk bantuan pinjaman berupa kepemilikan villa hanya dikhususkan untuk area Bali. Tabel pinjaman syariah banking lainnya juga dapat langsung dilihat melalui online. Calon pemohon kredit rumah dapat pula memencet tombol ajukan sekarang dan mengisi alamat email di halaman web tersebut.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages