4 Tips Berikut Ini Untuk Kembali Bugar Dengan Minum H2GO - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 5, 2019

4 Tips Berikut Ini Untuk Kembali Bugar Dengan Minum H2GO

4 Tips Berikut Ini Untuk Kembali Bugar Dengan Minum H2GO
Cara kerja Qnet

Sibuk dengan urusan pekerjaan hingga sampai tak bisa tidur dirumah dan terpaksa harus begadang untuk mengerjakannya? Hal tersebut mungkin sudah biasa dilakukan oleh banyak pekerja ataupun anak kuliah yang disibukkan dengan tugas-tugas. Sayangnya, seperti yang kita ketahui, bahwa begadang merupakan kegiatan yang tidak sehat untuk kondisi tubuh. Jika terus-terusan begadang, maka banyak sekali gangguan kondisi tubuh yang akan terjadi dan merusak kesehatan. Untuk itu sebaiknya kegiatan begadang ini harus Anda hindari.

Namun jika terpaksa harus dilakukan, maka ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar tetap terasa sehat dan bugar. Kira-kira seperti apa? Simak artikel selengkapnya berikut ini dari Cara kerja Qnet.

1. Usahakan untuk dapat tidur siang walau sebentar
Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghindari sisi negatif dari begadang adalah dengan memanfaatkan waktu senggang untuk tidur siang walau hanya sebentar. Cara ini biasanya juga disebut menabung tidur. Tak perlu berlama-lama untuk tidur siang, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 menit namun dengan kualitas yang baik. Jika Anda sudah terbiasa melakukan tidur siang dengan cara ini, maka secara perlahan tubuh akan terbiasa dan membuat begadang Anda juga menjadi lebih sehat dan tanpa rasa kantuk.


2. Penuhi asupan dengan menjaga pola makan
Biasanya, orang yang begadang maka pola makannya juga akan ikut terganggu. Untuk itu, jika malamnya Anda ingin begadang, maka pastikan Anda sudah mendapatkan asupan makanan yang baik dan teratur. Mengapa demikian? Karena saat begadang, Anda dilarang untuk mengkonsumsi makanan yang berat, dan hanya diperbolehkan mengkonsumsi cemilan sehat saja.

Saat begadang, sangat disarankan bagi Anda untuk mengkonsumsi buah dan sayuran sebagai cemilannya. Jadi, jika ingin begadang pastikan Anda sudah mempersiapkan semua cemilan sehat tersebut.

3. Selalu berolahraga untuk mengembalikan kesehatan tubuh
Untuk mengembalikan kebugaran dan kesehatan Anda saat begadang, maka di siang harinya tetap lakukan olahraga namun dengan kapasitas yang ringan saja. Cobalah untuk berjalan kaki, atau berlari lari kecil agar urat urat saraf tidak terlalu tegang akibat begadang sekaligus mengembalikan konsentrasi Anda. cara lainnya, Anda bisa melakukan sebuah peregangan ringan sebelum melakukan aktifitas.

4. Dilarang untuk mengkonsumsi minuman berenergi
Banyak orang yang salah kaprah dengan mengkonsumsi minuman berenergi saat begadang. Padahal dengan mengkonsumsi minuman berenergi dengan jumlah yang besar, maka hal tersebut hanya akan membuat fisik dan tubuh Anda menjadi lebih lelah esok harinya.

Saat begadang, Minuman yang paling baik dikonsumsi adalah air putih. Untuk itu perbanyak asupan air putih kedalam tubuh agar fisik Anda tidak terasa lelah ataupun merasa capek ketika begadang.

Agar tetap bisa tampil prima, saat sedang tidak begadang Anda juga bisa mengkonsumsi H2GO dari Qnet sebagai suplemen anti lelah dan penambah daya tahan tubuh Anda. untuk informasi lebih lengkap mengenai H2GO dan cara kerja Qnet.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages