Manfaat Produk Qnet HomePure Nova - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, September 5, 2019

Manfaat Produk Qnet HomePure Nova

Qnet
Manfaat HomePure Nova dari Qnet. HomePure Nova merupakan alat penyaring dengan teknologi mutakhir untuk Anda mendapatkan air minum berkualitas dan segar, dengan segala keunggulannya yang dapat membuat badan terasa segar sepanjang waktu serta dapat membuat hidup Anda lebih sehat. Produk Qnet ini dapat membantu Anda mendapatkan air minum berkualitas dan segar seperti air mata air pegunungan. 

HomePure Nova telah tersertifikasi NSF Internasional sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan manfaatnya, filter air ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat menghilangkan virus dan bakteri yang bernama UltraTech Filter Technology dengan pengujian yang dilakukan dengan ketat. Produk ini juga menggunakan teknologi anti bakteri di dalamnya, dengan adanya teknologi ini. 
Qnet
Anda tidak perlu khawatir dengan segala polusi dan segala bakteri yang terdapat pada air, karena teknologi ini akan menangkal dan mencegah pertumbuhan bakteri, virus dan jamur. Alat ini juga merupakan satu-satunya filter UF yang mendapatkan sertifikasi NSF/ANSI 42,53 dan NSF/ANSI 401, yang artinya filter ini emang benar-benar memiliki kemampuan menyaring bakteri dan virus secara maksimal.

Apa Keunggulan Produk Qnet Ini?

Keunggulan yang dimiliki HomePure Nova kenyataannya telah dilakukan beberapa jenis pengujian dan survei yang dilakukan oleh NSF International untuk memastikan produk ini memang benar-benar bermanfaat dan membantu kehidupan dan kesehatan manusia dengan fungsinya yang dapat memurnikan air seperti baru di ambil dari mata air pegunungan. 

Sertifikasi NSF International yang di dapatkan produk ini merupakan salah satu usaha agar produk yang Qnet tawarkan menjadi kepercayaan oleh masyarakat serta dapat membantu kehidupan yang lebih baik dan menyehatkan.

Selain tujuan di atas alasan mengapa sertifikasi ini dilakukan karena melihat lingkungan yang semakin kotor dan terkontaminasi dengan berbagai macam bahan kimia dan limbah yang dapat membahayakan lingkungan dapat tersaring dan tidak terkonsumsi, karena jika bahan berbahaya tersebut terkonsumsi dalam jangka panjang akan terjadi berbagai macam penyakit yang sangat berbahaya.

Semoga ulasan tentang HomePure Nove yang merupakan Produk Qnet ini dapat menambah keyakinan Anda untuk menggunakannya dan bermanfaat bagi kesehatan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages