Tips Memilih Box Bayi Sebagai Furniture Rumah Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 10, 2019

Tips Memilih Box Bayi Sebagai Furniture Rumah Terbaik

Tips Memilih Box Bayi Sebagai Furniture Rumah Terbaik
furniture rumah

Salah satu furniture rumah yang wajib buat keluarga baru, box bayi akan menjadi salah satu tempat istirahat Anda sejak awal lahir hingga 2 hingga 3 tahun pertama hidupnya. Sudah sewajarnya bagi kalian semuanya di dalam melakukan riset kecil-kecilan demi memastikan kualitas, keamanan dan juga kepuasan dalam menggunakan box bayi di rumah. Daripada kalian semuanya menyesal di kemudian hari, mari kita lihat beberapa hal furniture bayi ini.

1. Ukuran Sesuai Standar
Box bayi adalah salah satu furniture rumah yang tersedia di pasaran terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran. Dalam memilih tempat tidur bayi, tentu kembali lagi ke budget dan ketersediaan ruang di dalam rumah. Pastinya, ada beberapa ukuran standar yang harus diperhatikan, terutama jarak dari satu tiang pagar ke tiang pagar lainnya. Para ahli menyarankan agar orangtua memastikan kalau jarak tersebut tidak lebih besar daripada 6 cm.


2. Periksa Konstruksi Box Bayi
Salah satu bagian dari box bayi yang wajib menjadi perhatian adalah bagian headboard. Hindari fitur dekoratif yang tidak perlu dan periksa lagi kekukuhannya. Periksa apakah box bayi terasa solid saat didorong dari berbagai arah. Selain itu, setiap sudut dari furnitur ini juga harus bebas dari ujung yang tajam agar tidak melukai buah hati tercinta. Cara terbaik untuk memastikan konstruksi box bayi sudah kukuh adalah dengan mengguncang kerangka secara perlahan. Jika kerangka terasa tidak kukuh, cek kembali sekrup dan coba lagi. Lakukan hal yang sama pada setiap bagian pagar untuk memastikan keamanan dari box bayi.

3. Sesuaikan Model Dengan Rencana Pemakaian
Karena banyaknya variasi pilihan furniture rumah box bayi di pasaran, ada baiknya orang tua mempertimbangkan rencana pemakaiannya secara matang. Banyak keluarga yang merencanakan untuk menggunakan tempat tidur bayi ini hingga lama, misalnya hingga usia maksimal 3 tahun. Ini berarti kalian harus jeli memilih box bayi yang bisa beradaptasi sesuai perkembangan anak. Ada banyak pilihan yang sudah dilengkapi dengan pengaturan tertentu, misalnya pergeseran posisi tempat tidur untuk disesuaikan dengan usia anak atau berubah menjadi tempat bermain yang bisa diturunkan ketinggiannya.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages