3 Cara Merawat Anting Berlian Asli Paling Ampuh - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, January 5, 2020

3 Cara Merawat Anting Berlian Asli Paling Ampuh

Anting Berlian Asli

Berlian yang asli memanglah banyak diminati oleh para wanita. Karena tampilannya yang mewah dan berkualitas juga dapat mempercantik penampilan. Banyak wanita yang mencari berlian asli untuk dijadikan pelengkap fashion. Dalam hal ini kamu tidak perlu bingung lagi kemana harus mencari berlian asli. Kamu bisa membelinya di toko Mondial Jeweler. Disitu tersedia banyak perhiasan yang cantik dan mewah. Kamu bisa memilih mana yang kamu suka. Terdapat kalung, gelang, cincin dan anting berlian asli. Semua bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau. Tidak akan menguras kantongmu, kecantikanmu akan sempurna dengan berlian yang menarik. Kamu juga perlu mengetahui bagaimana cara merawat berlian dengan baik dan benar. Simak penjelasan berikut ini tentang cara merawat berlian.

Cara Merawat Berlian
Anting Berlian Asli
Untuk bisa membuat berlian tetap bagus dan tidak menurun kualitasnya maka perlu perawatan yang baik. Kamu bisa menggunakan beberapa cara yang tepat di bawah ini untuk bisa menghasilkan yang maksimal. Inilah 3 cara merawat berlian dengan benar.

1 Bersihkan Berlian Dengan Rutin

Untuk cara yang penting agar berlian tetap terawat, kamu harus pastikan bahwa bisa membersihkannya secara rutin. Ini haruslah kamu lakukan berulang-ulang agar berlianmu tetap terjaga kebersihannya. Kamu bisa tentukan jangka waktunya untuk bisa membersihkan berlian secara rutin. Gunakan kain yang halus untuk membersihkan berlian. Kemudian berilah pembersih dan semprotkan ke berlian, usap dengan kain. Maka berlian akan bisa lebih gemilap dan bersih terawat. Kamu tidak perlu takut lagi jika berlian akan kotor dan berdebu. Karena kamu sudah rajin membersihkannya secara rutin.

2 Simpan Berlian Di Tempat Yang Pas

Dalam merawat anting berlian asli, kamu harus bisa pastikan menyimpannya di tempat yang bersih. Selain itu kamu juga harus menempatkannya di tempat yang kering. Agar tidak membuat berlianmu lembab dan akan memungkinkan kotor. Tempat yang kering ini juga harus aman, jangan campurkan antara berlian. Karena nanti akan bisa menggores berlian dan terlihat kurang cantik lagi. Jangan juga ada gesekan dengan barang lain yang akan membuat berlianmu semakin kusam dan tidak menarik lagi.

3 Hindarkan Dari Khlorin

Bagi kamu yang suka dengan berenang maka usahakan sekali untuk tidak memakai berlian. Karena itu akan membuat hal yang berbahaya untuk berlianmu. Karena ketika kamu menggunakan berlian ketika berenang di air khlorin tentu akan membuat berlian menjadi lunak. Inilah yang nantinya akan membuat berlian menjadi copot tiba-tiba. Tentu kamu tidak akan membiarkan hal ini terjadi begitu saja bukan?. Maka dari itu kamu harus bisa menjaganya dengan baik dari sekarang. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan secara tiba-tiba. Nanti kamu malah akan kehilangan berlian kesayanganmu jika tidak mampu menjaganya dengan baik. Kualitas anting berlian asli juga harus terus kamu jaga meski sedang kamu pakai. Kamu harus rajin membersihkannya agar tetap terjaga kecantikannya.

Gunakan kesempatan ini dengan baik, untuk membeli berlian yang tersedia di Mondial. Kamu tinggal memilih mana yang kamu suka dan bisa langsung membelinya. Tentu dengan berbagai jenis yang tersedia akan membuat kamu semakin leluasa untuk memilih. Dan kamu bisa mempercantik penampilanmu dari sekarang dengan membeli berlian yang tersedia. Kamu bisa menggunakannya untuk ke berbagai acara yang akan kamu kunjungi. Seperti pesta pernikahan, arisan, tunangan dan lainnya. Dengan berlian gaya fashionmu akan semakin menawan dan cantik.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages