Apartemen Tangerang Pilihan Tepat Mahasiswa Kekinian - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, January 20, 2020

Apartemen Tangerang Pilihan Tepat Mahasiswa Kekinian

apartemen Tangerang
Apartemen menjadi salah satu bentuk investasi terbaik, terutama apartemen yang berlokasi di kawasan strategis. Sebagai pusat aktivitas di provinsi Banten, Tangerang menyediakan beberapa pilihan apartemen, salah satunya berpusat di wilayah Alam Sutera. Tidak hanya dekat kampus, apartemen ini juga sangat menunjang kebutuhan gaya hidup generasi muda saat ini. Nah, bagi mahasiswa yang tertarik dengan apartemen Tangerang kekinian ini, yuk simak selengkapnya pada artikel berikut.

Tentang Apartemen Tangerang Pacific Garden Alam Sutera


Pacific Garden merupakan satu dari jajaran apartemen di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Dibangun dengan tiga tower utama di atas lahan seluas 1,4 ha, Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera mengusung konsep bangunan modern dan stylish. Dengan tinggi 39 lantai, setiap tower memiliki 30 unit yang terdiri dari beberapa tipe.

apartemen Tangerang
Tidak hanya desain bangunan luarnya yang mewah, desain interior Pacific Garden juga stylish, termasuk atriumnya. Mengingat apartemen ini dikelilingi 3 kampus bergengsi seperti UBM, SGU dan Binus maka hunian tersebut sangat cocok untuk mahasiswa. Meski begitu, pekerja juga tidak akan merasa rugi memiliki unit di apartemen Tangerang tersebut. Menariknya lagi, apartemen ini dekat dengan bandara Soekarno-Hatta yang hanya berjarak 25 menit.

Kenapa Harus Memiliki Apartemen Pacific Garden Alam Sutera?


Seperti yang telah disinggung di atas, apartemen ini merupakan pilihan tepat untuk wilayah campus town sehingga recommended untuk mahasiswa. Tidak hanya itu, berikut beberapa alasan kenapa harus memiliki apartemen Pacific Garden Alam Sutera.

1. Fasilitas Lengkap

Selain menyuguhkan bangunan yang aman dan nyaman, apartemen Pacific Garden memiliki fasilitas super lengkap seperti minimarket 24 jam, sky garden, wilayah parkir dan lobi luas, kolam renang, area coworking, pusat makanan dan minuman, lintasan jogging, taman bermain serta pusat olahraga.
Untuk kolam renang, di sini terdapat berbagai pilihan mulai dari kolam renang biasa dengan area bbq di sekitarnya, kolam renang tematik hingga kolam renang anak-anak. Di kolam renang anak dilengkapi area bermain anak-anak. Selain area coworking, ada juga lifestyle center sebagai pusat aktivitas maupun tempat bertemu dan mengobrol dengan sesama penghuni apartemen.

2. Potensi Sewa Tinggi

Meskipun tidak digunakan secara pribadi, apartemen ini cocok untuk dijadikan sebagai investasi properti karena memiliki potensi sewa tinggi. Anda bisa menyewakan apartemen tersebut untuk mahasiswa yang menuntut ilmu di Binus, SGU maupun UBM dimana lokasinya persisi di sebelah apartemen.

3. Lokasi Strategis

Apartemen Tangerang ini memiliki lokasi yang strategi. Tidak hanya dikelilingi kampus besar, tetapi juga dikelilingi gedung perkantoran. Menariknya lagi, Anda juga bisa mengakses fasilitas publik dengan mudah. Di depan apartemen terdapat Mall @Alam Sutera. Selain itu, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk ke RS terdekat OMNI Hospital, 5 menit ke pasar terdekat dan IKEA serta 20 menit ke Puri Indah maupun Kebon Jeruk Jakarta. 

4. Cicilan Terjangkau

Dengan desain apartemen mewah dan fasilitas super lengkap, ternyata apartemen ini memiliki cicilan yang terjangkau. Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera bisa dimiliki dengan harga cicilan mulai dari Rp 5.000.000 setiap bulannya.

Itulah tadi informasi lengkap terkait keunggulan apartemen Tangerang Pacific Gerden dan Campus Town @Alam Sutera yang bisa dijadikan acuan untuk mencari investasi terbaik saat ini. Yang jelas, apartemen ini cocok untuk digunakan secara pribadi maupun disewakan.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages