Gadai BPKB Motor Online Mudah di BFI Finance - Tilang Net

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, February 26, 2020

Gadai BPKB Motor Online Mudah di BFI Finance

Gadai BPKB Motor Online

PT BFI Finance merupakan solusi bagi Anda yang membutuhkan dana dengan cepat dan mudah. Pasalnya perusahaan ini hadir dengan program unggulan yakni pinjaman dana dengan jaminan BPKB. Iya dengan demikian Anda bisa gadai BPKB motor online dengan mudah untuk mendapatkan dana dengan cepat. BFI Finance memang merupakan perusahaan yang sudah cukup ternama dan telah puluhan tahun dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Indonesia. 

BFI Finance memiliki kantor pusat di BFI Tower yakni di Tangerang Selatan. Saat ini BFI Finance mememiliki sekitar 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun untuk kepemilikan saham pada perusahaan ini 49,5% dimiliki oleh PT Trinugraha Capital Co & SCA dan untuk beberapa persen sisanya dimiliki oleh beberapa pihak. 

Gadai BPKB Motor Online

BFI Finance merupakan solusi bagi Anda yang mencari pinjaman uang dengan cepat cair dengan jumlah nominal yang tidak terlalu besar. BFI Finance telah menghadirkan program terbarunya yakni Gadai BPKB Motor yang memudahkan Anda dalam mendapatkan pinjaman dana. Iya Anda dapat mengajukan dana tunai melalui situsnya yakni di BFIku.com. 

Iya perusahaan ini hadir untuk melayani seluruh masyarakat yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Anda dapat mencairkan dana dengan proses kilat ani melalui SMS atau WhatsApp dengan cara menuliskan nama lengkap, no hp yang masih aktif, alamat lengkap, merk dan juga tipe motor, serta berapa rencana bantuan dana. Selanjutnya Anda tinggal mengirimkan ke PT BFI Finance dan permintaan Anda pun akan segra diproses. 

Iya BFI memang merupakan perusahaan yang memberikan pelayanan bagi Anda yang membutuhkan dana secara cepat dan mudah. Iya untuk gadai BPKB motor online di BFI, Anda juga akan dimintai beberapa berkas mulai dari KTP atau surat keterangan domisili, berkas-berkas yang menunjukkan tahun motor, faktur atau kwitansi pembelian jika nama pemilik motor tidak sama dengan KTP pengaju gadai, bukti-bukti bahwa pajak motor masih hidup, dan lain sebagainya. 


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages