5 Alasan Pilih BFI Untuk Pinjaman Dana Jaminan BPKB - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, March 2, 2020

5 Alasan Pilih BFI Untuk Pinjaman Dana Jaminan BPKB

pinjaman dana jaminan bpkb mobil
Pinjaman dana dengan menggunakan jaminan seperti bpkb mobil saat ini menjadi salah satu pilihan cepat untuk mendapatkan dana pinjaman yang cepat. Dari itu pula sekarang ini dapat dengan mudah ditemukan lembaga-lembaga keuangan atau multifinance yang menawarkan program pinjaman dana jaminan bpkb mobil. Walaupun begitu bagi anda yang akan melakukan pinjaman dengan jaminan bpkb sebaiknya dipilih dengan betul lembaga mana yang memang bisa memberikan kemudahan, seperti dalam proses pengajuan sampai kepada pencairan. Kesalahan dalam memilih bisa memberikan kerugian pada anda seperti dalam prosesnya yang lama sampai ada penahanan bpkb yang lama walaupun angsurannya sudah selesai.

Sebagai pilihan yang tepat untuk lembaga multifinance maka BFI Finance adalah jawabannya. Disini anda bisa mendapatkan pinjaman yang berbagai prosesnya lebih mudah dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu untuk bunga di BFI juga lebih rendah dibandingkan dengan multifinance yang lain sehingga angsuran yang dilakukan lebih rendah. Di BFI juga memberikan berbagai keunggulan lainnya yang bisa menjadi alasan untuk anda memilih BFI sebagai tempat pinjaman dana jaminan bpkb mobil yang terbaik. Ada beberapa alasan yang membuat anda harus memilih BFI untuk pinjaman jaminan bpkb, seperti sebagai berikut.
pinjaman dana jaminan bpkb mobil
Proses cepat dengan persyaratan mudah. Melakukan pengajuan disini lebih cepat untuk mendapatkan pencairan, dengan waktu satu sampai dua hari maka pengajuan anda bisa langsung cair. Hal ini salah satunya karena tanpa adanya BI checking yang biasanya sering menjadi penghambat untuk pencairan pinjaman. Kemudian untuk persyaratan pengajuan juga lebih mudah dengan persyaratannya seperti fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi STNK dan BPKB, serta berbagai persyaratan lainnya yang berhubungan dengan kepemilikan.

Ada pengawasan yang resmi. Sebagai salah satu lembaga keuangan yang didalamnya terdapat proses transaksi maka adanya lembaga pengawas resmi seperti dari pemerintah wajib adanya. Dari itu otoritas jasa keuangan (OJK) melakukan pengawasan resmi untuk setiap transaksi yang ada disini. Kemudian BFI juga terdaftar menjadi anggota asosiasi perusahaan pembiayaan nasional (APPI) sehingga semua transaksi dilakukan secara transparan dan akuntabel.

Pencairan dan angsuran. Jika berbagai persyaratan untuk pengajuan pinjaman telah disetujui, maka selanjutnya pencairannya akan langsung ditransfer ke nomor rekening anda. Pencairan yang dilakukan bisa sampai 85% dari harga pasaran mobil anda. Untuk jumlah pencairannya sendiri mulai dari 25 juta sampai 5 milyar semuanya tergantung dari harga pasaran mobil yang akan dijadikan agunan. Pada proses pencairannya 100% langsung ke rekening anda tanpa ada potongan apapun. Kemudian untuk angsurannya juga mudah karena berbagai cara dapat dilakukan seperti dengan transfer lewat ATM, internet banking, atau bisa juga dengan memanfaatkan minimarket seperti alfamart dan indomart.

Persyaratan pada kendaraan. Untuk mobil yang bisa dijadikan agunan ada persyaratan khusus seperti untuk mobil keluaran Jepang yaitu dari tahun 2003 dan untuk mobil yang non Jepang mulai dari tahun 2005. Mobil yang diagunkan juga tidak boleh yang sedang di bengkel dengan kondisi mesin yang baik. Di BFI juga menerima untuk mobil dengan plat daerah bahkan juga menerima mobil untuk balik nama.

Menerima pelunasan yang ingin dipercepat. Untuk anda yang menginginkan pelunasan lebih cepat dari jadwal sebelumnya maka di BFI dapat dilakukan. Anda tidak harus menunggu sampai waktu sesuai perjanjian jika ingin melunasi lebih cepat. Selain itu berbagai kekurangan lainnya seperti pada data dan yang lainnya akan dibantu oleh tim dari BFI. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages