Berbagai Manfaat Meminum Susu Dancow - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 6, 2020

Berbagai Manfaat Meminum Susu Dancow

Dancow

Salah satu jenis minuman wajib untuk diberikan untuk anak anda adalah susu. Dan salah satu produk susu yang digemari sejak dulu sampai sekarang adalah susu dancow dari Nestle. Dengan memiliki banyak manfaatnya bagi perkembangan si kecil, maka tak heran jika susu buatan dari PT Nestle ini, menjadi pilihan utama bagi para ibu yang sedang memiliki anak kecil. 

Berikut beberapa manfaat dari meminum susu dancow ini untuk anak anda : 



Mengandung Lactobacillus Rhamnosus


Dengan dilengkapi kandungan Lactobacillus Rhamnosus, tentunya menjadi sebuah jaminan bahwa saluran penceranaan pada anak anda akan terjaga dengan lebih baik.  

Mengandung kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi


Susu dancow ini dilengkapi dengan kandungan kalsium yang mana merupakan suatu kandungan yang baik untuk pertumbuhan gigi dan tulang. Dengan demikian anak yang sudah dibiasakan minum dancow ini di setiap harinya, maka kepadatan tulangnya akan lebih baik serta giginya tidak mudah untuk keropos. 

Mengandung protein yang diperlukan untuk tubuh


Bila anak anda ingin lebih kuat, maka diperlukanlah itu yang namanya protein. Nah susu dancow ini mengandung protein yang bisa diberikan dengan mudah untuk anak anda.

Mengandung zat besi


Zat besi merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam susu dancow, yang mana bisa membantu melancarkan sirkulasi oksigen pada tubuh, dan juga bisa membantu mencegah anak terkena masalah gangguan darah.

Mengandung Vitamin A. 


Susu dancow ini dilengkapi dengan kandungan vitamin A, yang mana berfungsi untuk menjaga kesehatan mata dan juga kesehatan kulit. Untuk itu agar kesehatan mata dan kulit anak terjaga, selalu sediakan segelas dancow ini untuk anak anda di setiap harinya.

Mengandung Vitamin C


Kandungan vitamin C yang terdapat dalam susu dancow juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit. 

Mengandung minyak ikan


Di dalam susu dancow juga mengandung minyak ikan yang berfungsi untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak.  

Bisa membantu menaikan berat badan anak


Salah satu varian susu dancow yang memiliki kandungan lemak yang tinggi yaitu susu dancow full cream, sudah banyak terbukti bisa membantu menaikan berat badan. Untuk itu varian susu yang satu ini sangat cocok untuk anak anda yang tidak memiliki berat badan yang ideal. 



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages