Cara Menikmati Liburan di Sela-sela Business Trip - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, April 5, 2020

Cara Menikmati Liburan di Sela-sela Business Trip

business trip
Business trip

Seru sekaligus menyenangkan. Pasti dua hal itu yang langsung terbayang ketika mendengar kata perjalanan dinas. Memang untuk urusan menyelesaikan pekerjaan, tapi perjalanan dinas juga bisa dimanfaatkan untuk bersenang-senang. Itulah yang sering menjadi anggapan banyak orang. Kenyataannya hanya sedikit orang yang benar-benar bisa menikmati masa menyenangkan di sela waktu business trip.

Kebanyakan orang masih terjebak pada tujuan utama perjalanan dinas. Seseorang biasanya akan fokus pada pekerjaan. Kemudian ia akan kehilangan waktu untuk menikmati waktu liburan. Hingga akhirnya datang waktu untuk kembali pulang, ia tidak sempat menikmati perjalanan tersebut dan hanya merasakan lelah karena pekerjaan. Cara di bawah ini bisa dilakukan agar perjalanan dinas tidak lagi sia-sia.


Rencanakan Sejak Awal


Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk melakukan perjalanan dinas. Terutama urusan pekerjaan yang harus diselesaikan harus menjadi persiapan utama. Namun jangan melupakan untuk menyiapkan hal lain yaitu liburan. Sebelum berangkat, cari tahu dulu tempat apa yang menarik dari negara atau kota tujuan perjalanan dinas. Ketahui juga makanan apa yang bisa dicoba di sana serta hiburan apa yang bisa dinikmati.

Selesaikan Pekerjaan Terlebih Dahulu


Karena disebut business trip, maka fokuskan diri untuk menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu. Jangan sampai terlalu ingin menikmati liburan, tujuan utama jadi dikesampingkan. Pada akhirnya, pekerjaan tidak akan cepat selesai dan ini justru akan membuat Anda semakin repot.

Manfaatkan Sela Waktu


Anda tetap bisa menikmati waktu liburan di sela-sela pekerjaan utama. Misalnya saja bangun lebih awal untuk bisa jalan-jalan di sekitar penginapan. Atau Anda juga bisa menggunakan waktu di malam hari untuk mencari hiburan di tempat tersebut. Pastikan menikmati liburan tanpa mengganggu pekerjaan utama.

Pakai Bantuan


Bantuan yang dimaksud adalah Jenius, aplikasi canggih untuk membantu Anda mengatur keuangan. Anda bisa memiliki kartu m-Card yang bisa mendukung semua jenis transaksi di berbagai negara. Ada pula fitur saldo mata uang asing yang bisa digunakan di mana saja Anda berada.

Business trip tetap bisa dinikmati sebagai salah satu usaha menyegarkan pikiran dengan bantuan Jenius. Pekerjaan utama beres dan pikiran kembali fresh karena sudah berhasil menikmati waktu.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages