Informasi Perawatan Kulit Kering dan Berminyak Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 28, 2020

Informasi Perawatan Kulit Kering dan Berminyak Terbaik


Perawatan Kulit Kering dan Berminyak
Merawat kulit wajah sah sah saja dilakukan bahkan merupakan keharusan agar tanda tanda penuaan maupun masalah lainnya tidak timbul. Kita tahu, bahwa sinar matahari yang terpapar secara terus menerus, kemudian gaya hidup yang kurang sehat dan lainnya sangat rentan membuat kulit wajah mudah mengalami masalah. Kulit kusam akibat penumpukan sel kulit mati adalah salah satunya yang bila tak dibersihkan secara maksimal bisa berakibat pada kecantikan. Satu hal yang tak diinginkan bukan? Namun, jangan sembarangan juga menggunakan produk bila ternyata tak cocok pada kulit wajah karena perawatan kulit kering dan berminyak serta kombinasi merupakan permasalahan tersendiri.

Adapun ciri dari kulit kering biasanya mudah terlihat sangat kusam dan kasar. Tak jarang malah kerutan jelas terlihat dikarenakan kadar air yang dibutuhkan tidak terpenuhi secara optimal. Sebaliknya, kulit berminyak rentan dengan yang namanya jerawat akibat penumpukan sebum dan produk minyak yang berlebih. Nah, kondisi ini bila tak segera diatasi maka akan menimbulkan masalah terlebih jika produk perawatannya juga tak cocok.


source: https://perfectbeauty.id/beautytalk/wp-content/uploads/2016/03/12.jpg

Itu sebabnya, di pasaran sangat banyak produk perawatan kulit kering dan berminyak dengan masing masing komposisi. Artinya, kulit kering sangat tidak disarankan menggunakan produk kulit berminyak dan sebaliknya. Lantas, produk apa yang tepat guna mengantisipasi masalah ini?

Tak usah bingung, Anda bisa memulai dengan produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang memiliki komposisi seimbang dan sangat lembut. Adapun krim pembersih ini sangat cocok digunakan untuk kulit kering karena mampu menjaga kelembaban kulit wajah secara optimal. Enaknya, meski dipakai berulang kali tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering.

Sementara, untuk kulit berminyak yang memiliki ciri sangat khas yaitu kulit tampak berminyak sebaiknya menggunakan produk Cetaphil Oily Skin Cleanser yang memang dirancang khusus untuk kulit berminyak. Sama halnya dengan produk perawatan kulit wajah kering, maka produk ini pun aman digunakan setiap hari setidaknya dua kali sehari. Karena jika berlebih justru bisa membuat kulit semakin berminyak.

Adapun Cetaphil sendiri adalah brand yang sudah lama berdiri di Indonesia dengan orientasi produk pada perawatan wajah. Kandungannya yang sangat lembut membuatnya aman bahkan bagi kulit bayi sekalipun. Nah, dengan referensi diatas maka tidak bingung lagi memilih perawatan kulit kering dan berminyak bukan?


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages