Tips Sebelum Mengikuti Program Ekstensi D3 ke S1 - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 25, 2020

Tips Sebelum Mengikuti Program Ekstensi D3 ke S1

program ekstensi d3 ke s1

D3 menjadi salah satu jenjang pendidikan yang banyak dipilih. Meski begitu, sebagian orang yang mengambil D3, merasa tidak puas dan ingin mengambil jenjang yang lebih tinggi. Nah, jika lulusan D3 ingin melanjutkan jenjang pendidikan, umumnya akan mengikuti program ekstensi D3 ke S1.

Jika Anda berencana untuk mengikuti program tersebut, kami punya beberapa tips menarik buat Anda. Tujuannya agar program ekstensi berjalan lancar dan sesuai harapan. Berikut tips yang sudah kami rangkum di bawah ini:

1. Pilih Universitas yang Memiliki Program Ekstensi

Pertama-tama, carilah universitas yang menyediakan program ekstensi terlebih dahulu. Silahkan cari-cari informasi terkait universitas yang memiliki program tersebut. Pastikan juga Anda memilih universitas yang berkredibilitas.
program ekstensi d3 ke s1

lupa juga memilih universitas yang memiliki cukup banyak fakultas terbaik. Dengan begitu, Anda bisa memilih fakultas sesuai dengan keahlian masing-masing. Silahkan cari informasi lengkapnya melalui website universitas terkait.

2. Pilih Fakultas yang Sama dengan D3

Pastikan juga Anda memilih fakultas yang sama sesuai dengan fakultas yang diambil di D3. Contohnya, jika Anda adalah lulusan D3 Teknik Informatika, maka ambilah fakultas yang sama di program ekstensi yang akan diikuti nanti. Tujuannya agar proses ekstensi berjalan lancar dan sesuai rencana.

Itulah kenapa, Anda harus memilih universitas yang tepat. Pastikan universitas yang dipilih memiliki fakultas yang Anda pilih sebelumnya. Jika Anda mengambil fakultas atau jurusan di luar bidang sebelumnya, maka secara otomatis Anda harus mengikuti kuliah dari awal.
Program Ekstensi Terbaik di IDS Digital College

Bingung memilih universitas yang cocok untuk mengikuti program ekstensi? Jangan khawatir, kami punya rekomendasi universitas yang cocok, yaitu IDS Digital College. Di sini, Anda bisa mengikuti ekstensi secara mudah.

Program ekstensi di IDS juga memiliki cukup banyak keunggulan. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya di bawah ini:

1. Banyak Fakultas Menarik

Ada beberapa fakultas atau jurusan yang populer di IDS. Anda bisa memilih dan menyesuaikannya sendiri dengan bidang yang diikuti sebelumnya. Beberapa jenis fakultas yang bisa dipilih seperti Software Engineering, Cyber Security, Mobile Apps & Game Development, dan masih banak fakultas lainnya.

2. Lingkungan Kondusif

Tempatnya nyaman dan memiliki lingkungan yang kondusif. Cocok sekali untuk Anda yang ingin melanjutkan program ekstensi di universitas dengan tempat dan fasilitas yang sangat lengkap. Seperti yang kita ketahui, kenyamanan tempat berkuliah merupakan salah satu faktor penting yang wajib dipertimbangkan.

3. Lokasi Strategis

IDS Digital College merupakan institusi pendidikan ilmu komputer dengan gelar Strata 1 atau S1. Tempatnya berada di Jalan Raya Kalibata Nomor 1 Jakarta Selatan. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari universitas program ekstensi di Jakarta.

4. Kredibel dan Terpercaya

Institusi pendidikan ini, didirikan oleh para founder di bidang teknologi dan venture capitalist. Para pendirinya sudah membantu dan juga berinvestasi di lebih dari 80 startup. Selain itu, IDS juga memiliki jiwa entrepreneurship yang menjadi nilai paling dikedepankan.

Kesimpulan

Program ekstensi menjadi solusi bagi para lulusan D3 yang ingin mendapatkan gelar S1. Namun, bagi yang ingin mengikutinya, Anda harus mengetahui beberapa tips terkait program tersebut. Karena, program ekstensi tidak bisa dilakukan begitu saja. Harus sesuai dengan prosedur agar sesuai rencananya.

Demikian informasi seputar tips sebelum mengikuti program ekstensi ekstensi D3 ke S1. Bagi yang bingung mencari universitas terbaik, Anda bisa memilih IDS Digital College sebagai solusinya. Semoga informasi di atas menambah wawasan Anda bagi yang ingin mengikuti program tersebut.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages