Perhatikan Tips Berikut Sebelum Memilih Cincin Kawin Unik dan Elegan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 24, 2021

Perhatikan Tips Berikut Sebelum Memilih Cincin Kawin Unik dan Elegan

Cincin kawin menjadi simbol terjalinnya sebuah ikatan yang sah antara pasangan pria dan wanita yang telah menikah. Kehadiran cincin kawin unik dan elegan di dalam resepsi pernikahan memang menjadi elemen penting yang tidak dapat dilewatkan. Cincin kawin menandakan adanya ikatan pernikahan dan kasih sayang antara kedua mempelai yang akan terjaga selamanya. 

Kini ada berbagai model dan desain cincin kawin yang bisa Anda pilih. Jangan sampai Anda salah dalam memilihnya sebab simbol yang satu ini memang akan digunakan selamanya. Anda tentu perlu memilih model cincin yang unik, elegan dan modern untuk momen spesial Anda dan pasangan. oleh sebab itu, perhatikan beberapa tips dalam memilih cincin kawin unik dan elegan berikut ini:

Desain Cincin Kawin

Akan berbagai pilihan desain cincin kawin yang bisa Anda pilih di toko-toko perhiasan. Oleh sebab itu, tentukan terlebih dahulu desain cincin pernikahan yang Anda inginkan bersama pasangan. Jika Anda lebih menyukai desain yang unik dan modern, maka model cincin kawin simple bisa menjadi pilihan yang tepat. 



Bahan Dasar Cincin 

Emas adalah logam mulia yang paling populer sebagai bahan dasar cincin kawinnya. Ada berbagai bahan dasar yang dapat Anda pilih. Bahan dasar tersebut misalnya emas kuning, emas putih, perak, platinum, tungsten, titanium, palladium, zirconium hitam, dan lain sebagainya. Jika Anda suka gaya simpel dan klasik, maka emas kuning dan emas putih bisa menjadi pilihan tepat sebagai bahan dasar yang tidak pernah termakan oleh waktu. Anda tetap bisa tampil stylish sampai bertahun-tahun kedepan

Ukuran Cincin

Ukuran cincin juga akan menentukan harga cincin kawin yang akan Anda beli. Ukuran cincin juga dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera Anda. Jika ingin terlihat elegan dan simpel, maka cincin dengan model tipis agar membuat penampilan Anda dan pasangan semakin menawan. Atau Anda juga bisa memilih cincin yang lebar untuk kesan yang lebih mewah.

Detail Unik

Cincin solitaire menjadi salah satu model cincin dengan detail unik yang paling populer dan digemari oleh para wanita. Jika Anda ingin memiliki cincin kawin simple, maka cincin solitaire emas putih bisa menjadi pilihan tepat yang akan membuat tampilan Anda semakin stylish dan modern.

Menggunakan Berlian Atau Batu Permata 

Cincin dengan sematan batu permata memang menjadi pilihan banyak orang, terutama para wanita. Cincin bermata memang sangat terlihat cantik, serta bisa menambah nilai cincin tersebut. Jika Anda memiliki budget yang cukup besar, maka Anda dapat mempertimbangkan penggunaan batu berlian atau permata untuk cincin kawin Anda.

Cincin tunangan Celina dan cincin kawin Candis dari Miss Mondial bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari cincin kawin yang unik. Dilengkapi dengan berlian MEC Ultimate, yang merupakan merupakan berlian berkualitas tinggi. Berlian tersebut mempunyai 49 parameter dan juga sertifikasi Light Performance.

Cincin Celina merupakan cincin tunangan dengan model twist yang unik. Terbuat dari emas putih dengan butir berlian MEC Ultimate 2,450 gram yang tersemat di tengah cincin ini.  Sedangkan cincin Candis adalah cincin dengan model klasik solitaire yang elegan. Cincin ini terbuat dari emas putih dengan sematan berlian MEC Ultimate 2,452 gram ditengahnya.  Kedua cincin tersebut akan sangat mudah dipadukan dengan jenis perhiasan lainnya.

Bagaimana apakah Anda tertarik dengan model cincin kawin unik dan elegan dengan model simple ini? Segera kunjungi website atau Instagram Mondial untuk melihat versi detailnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages