Daftar Model Cincin Lamaran Koleksi Terbaru - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, February 17, 2022

Daftar Model Cincin Lamaran Koleksi Terbaru


Sedang mencari cincin lamaran tapi belum menemukan yang cocok? Kini Anda bisa menemukannya dengan mudah di The Palace yang merupakan salah satu produsen sekaligus brand perhiasan ternama yang hanya menyediakan model cincin lamaran premium.

Saat ini brand perhiasan tersebut memiliki ragam jenis pilihan model perhiasan yang bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan atau lamaran. Nah, di artikel ini kami akan coba paparkan list koleksi cincin terbaru dari brand tersebut untuk prosesi lamaran Anda.

Cincin Lamaran Couple Mewah dan Elegan

Sebagai salah satu brand perhiasan premium, maka sudah tidak dapat diragukan kembali bahwa brand yang satu ini punya banyak koleksi terbaru yang mewah dan elegan. Anda bisa menggunakannya untuk menyempurnakan hari bahagia Anda dengan pasangan.

Cincin couple merupakan salah satu jeni cincin yang paling cocok untuk lamaran maupun tunangan.  Ada beberapa model yang bisa Anda pilih khususnya dari segi material yang digunakannya. Berikut beberapa material yang tersedia di sini:



1.  Material Emas

Cincin emas merupakan salah satu cincin yang paling banyak dipilih sebagai cincin tunangan maupun cincin lamaran. Emas juga sangat identik dengan pandangan status sosial seseorang. Dulu bahkan emas hanya digunakan oleh kaum bangsawan saja. Itulah yang menjadikan emas sebagai salah satu material terbaik untuk cincin lamaran.

2.  Material Perak

Model cincin perak cocok sekali untuk pria yang beragama Islam karena menurut aturan syariat Islam, seorang pria tidak boleh menggunakan cincin emas. Sebagai gantinya Anda bisa menggunakan cincin couple yang satu emas untuk perempuan dan satunya lagi perak untuk pria.

Berbagai Jenis Koleksi Seri Cincin Lamaran

Brand perhiasan yang satu merupakan tempat yang cocok untuk Anda yang sedang bingung mencari tempat untuk menemukan cincin lamaran terbaik. Pasalnya ada banyak sekali pilihan jenis cincin lamaran yang tersedia di sini. Berikut kami jelaskan beberapa koleksi terbaiknya.

1.  Seri Cincin Lamaran Bermoela

Cincin yang satu ini merupakan salah satu seri yang terdiri dari berbagai perhiasan. Selain cincin juga ada liontin dan beberapa perhiasan lainnya. Perhiasan ini sudah bersertifikat SNI dengan emas 18 karat dan berlian asli.

2.  Cincin Kamoela

Sama seperti sebelumnya, Kamole juga merupakan seri perhiasan yang terdiri dari beberapa perhiasan. Cincin adalah salah satu seri yang termasuk di dalamnya. Bentuknya benar-benar feminim dan bermahkotakan solitaire.

3.  Cincin Trimolea

Model cincin berikutnya ini menggunakan 3 jenis butir berlian yang dikenal dengan konsep trilogi. Cincin ini memiliki filosofi mendalam di dalam setiap butirannya yang bermakna masa lalu, masa kini dan masa depan.

Model Cincin Pernikahan Trend Terbaru

Selain model-model di atas, juga ada beberapa model lainnya yang merupakan seri cincin terbaru dan kekinian yang mengusung konsep perhiasan terkini. Adapun modelnya yaitu Seri Nusa Ladies Ring yang menyediakan beberapa spesifikasi cincin terbaik untuk kebutuhan lamaran.

Model yang satu ini memiliki banyak sekali pilihan. Perbedaan antara salah satu seri dengan seri yang lainnya terletak dari berat emas, total butir, dan total karat berlian. Artinya, Series Nusa Ladies Ring ini menawarkan sejumlah ragam pilihan model cincin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Seri yang satu ini merupakan jenis cincin yang tergolong premium. Anda bisa memilikinya dengan beberapa penawaran terbaik karena punya beberapa ragam pilihan.

Demikian penjelasan seputar berbagai macam pilihan model cincin lamaran yang ada di The Palace. Terkait harga, cincin yang ada di sini tergolong beragam.
 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages