Rekomendasi Cincin Pertunangan Diamond Store Yang Mungkin Dapat Menjadi Pilihan Anda - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, February 15, 2022

Rekomendasi Cincin Pertunangan Diamond Store Yang Mungkin Dapat Menjadi Pilihan Anda


Terdapat sebuah alasan mengapa pasangan yang berencana untuk melangsungkan pertunangan harus memperhatikan cincin yang akan dipilih nantinya. Tentu saja berbeda dengan cincin yang digunakan sehari-hari, cincin tunangan berlian merupakan salah satu jenis cincin khusus yang diperuntukkan ketika bertunangan dan merupakan sebuah perhiasan sakral dalam prosesi tersebut. Mungkin saja untuk Anda yang akan atau ingin melangsungkan pertunangan sangat takut untuk memilih cincin pertunangan pada diamond store. Atau bahkan Anda takut gagal ketika memilihnya. Makanya jangan khawatir Berikut ini adalah beberapa ulasan lengkap mengenai pemilihan diamond engagement rings. 


Pasalnya tidak ada sebuah keharusan untuk memilih diamond engagement rings. Siapa saja yang akan melaksanakan engagement dapat secara bebas menentukan jenis cincin, asalkan jenis cincin tersebut berasal dari material emas asli. Tetapi untuk lebih baiknya Anda bisa memilih cincin khusus supaya berkesan dan selaras dengan momen tunangan Anda. Hal tersebut juga disebabkan karena hari pertunangan adalah momen yang paling penting dan akan jarang terjadi atau bahkan terjadi hanya satu kali dalam kehidupan seseorang. Maka dari itu, diamond engagement rings perlu dipilih secara khas dan unik dan juga membuat cincin tersebut menjadi lebih berharga. 


Karena alasan tersebut juga pada umumnya pasangan tidak akan berniat untuk menjual karena keunikan yang tersimpan di dalam cincin tersebut. Apabila dahulu kala cincin tunangan dan cincin kawin biasanya hanya ada dengan satu model saja, tetap Solitaire engagement merupakan model cincin pernikahan personal. Ada begitu banyak pasangan yang memilih cincin ini pada diamond store karena desain yang unik dan mempunyai makna tertentu.  Memilih cincin pertunangan dengan cara bijak adalah salah satu hal yang sangat penting. Maka dari itu berikut ini adalah beberapa rekomendasi cincin pertunangan yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda.



Seraphine Engagement Diamond Rings


Solitaire Ring yang pertama adalah seraphine dengan model modern yang dibuat dengan perpaduan Rose gold dan white gold sebesar 3,75 G.Terdapat berlian-berlian Arus sebesar 0,3 karat yang berada di tengah cincin dan berkilau dengan sempurna. Selain itu juga terdapat 56 butir berlian yang berukuran lebih kecil dan tersemat cantik di bagian kiri dan kanan cincin seraphine. Tampak jauh lebih mewah karena terdapat detail dua buah ruby precious Stone yang tersemat dalam cincin seraphine.


Divina Engagement Diamond Rings


Diamond engagement rings Mondial berikutnya adalah Devina yang merupakan cincin Solitaire dengan model Twisted pada bagian band-nya. Terdapat Brilian sebesar 0,3 karat yang berada di tengah cincin berperan sebagai center stone. Kemewahan lainnya dari cincin di final ini terdapat pada ada taburan batu berlian sebanyak 23 butir yang ada pada bagian kanan dan kiri band. Selain kemewahan cincin yang satu ini juga memiliki kemurnian yang hadir dalam kerangka white-gold sebesar 3,5 gram.


Infini Engagement Diamond Rings


Cincin tunangan berlian yang berikutnya mempunyai desain yang sangat mewah serta detail yang rumit karena terdapat ukiran beading dan lace white gold dan rose gold. Kerumitan tersebut menjadi ciri khas yang membuat cincin tunangan Infinity ini menjadi unik dan berbeda dari yang lain. Cincin yang satu ini mempunyai kombinasi material antara white gold dan Rose gold sebesar 4, 32 gram. Juga dihiasi dengan Diamond Brilliant Rose 0,3 karat yang berukuran besar.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages