Inilah Cara Top Up OVO Anti Ribet - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, May 17, 2022

Inilah Cara Top Up OVO Anti Ribet



Bagi Anda yang mungkin tidak terbiasa membawa uang tunai dengan jumlah banyak, OVO mungkin bisa menjadi pilihan dalam melakukan transaksi jual beli. Selain bisa lebih mudah dalam melakukan transaksi cashless (tanpa menggunakan uang fisik), ada berbagai promo menarik yang juga bisa dinikmati oleh para pengguna. Cara top up OVO kini bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat melalui aplikasi. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentang OVO:

  1. Poin berlipat

Terdapat dua jenis metode pembayaran OVO yakni OVO Cash dan OVO Points. OVO Cash merupakan uang elektronik yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, misalnya pembayaran di berbagai merchant rekanan, pengecekan saldo dan , isi ulang (top up). Sedangkan OVO Points merupakan loyalty rewards untuk yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash pada merchant-merchant rekanan OVO.



  1. Promo 

Berbagai penawaran menarik bisa Anda temukan PADA laman Deals.  Bagi para yang melakukan transaksi pertama kalinya juga akan mendapatkan cashback.

  1. Merchant di banyak tempat

Kini sudah ada banyak merchant yang menjadi rekanan OVO. Anda dapat menggunakan OVO Cash dan OVO Points di berbagai merchant rekanan OVO. 

  1. Pembayaran lebih cepat

Dengan memasukkan nomor rekening bank atau nomor ponsel yang sudah Anda daftarkan, Anda bisa melakukan berbagai transaksi. Anda juga akan memperoleh OVO ID yang dapat ditunjukkan kepada merchant rekanan OVO ketika bertransaksi. OVO juga bisa Anda gunakan untuk membayar listrik, pulsa, paket data, asuransi, pascabayar, BPJS Kesehatan, tv kabel dan juga iuran lingkungan. 

  1. Atur keuangan 

Layanan OVO terdiri atas dua kategori pengguna, OVO Club untuk pengguna biasa dan juga OVO premier. Untuk versi premium, Anda akan mendapatkan akses untuk fitur pengelolaan pengeluaran.

Bagi pengguna OVO Club, semua transaksi keuangan yang telah dilakukan menggunakan OVO tercatat dan tersimpan sebagai data. Terdapat laman History yang akan memudahkan Anda untuk memantau pengeluaran.

Untuk memperoleh kemudahan dalam bertransaksi dan juga mendapatkan penawaran menarik lainnya, tentu banyak yang ingin mengetahui cara top up OVO dengan mudah dan cepat. Kini Anda bisa menikmati kemudahan Top Up Saldo OVO melalui Bank Sinarmas.

Jika saldo OVO Anda sudah habis, Anda bisa dengan mudah melakukan top up saldo OVO melalui Internet Banking dan juga SimobiPlus. Ada berbagai kemudahan top up saldo di Bank Sinarmas yang bisa Anda nikmati, diantaranya:

  • Biaya top up nya sebesar Rp1.000 (yang sudah efektif mulai tanggal 2 Maret 2020)

  • Minimal top up sebesar Rp20.000

Cara melakukan isi ulang / top up OVO bisa dilakukan melalui dua cara yakni:

  1. Melalui Internet Banking

Berikut langkah mudah isi ulang OVO melalui Internet Banking:

  • Pertama Anda perlu Login

  • Kemudian pilih menu "Pembayaran"

  • Lalu, pilih "Bayar Lainnya"

  • Setelah itu pilih "OVO"

  1. Melalui SimobiPlus

SimobiPlus adalah layanan Internet Banking dari Bank Sinarmas versi mobile yang telah dikembangkan untuk nasabah Bank Sinarmas agar bisa melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah melalui smartphone berbasis Android maupun iOS.

Kini SimobiPlus telah hadir dengan tampilan baru untuk transaksi yang jauh lebih mudah. Mulai dari top up pulsa, transfer Valas ke sesama Bank Sinarmas, bayar tagihan, beli Polis Smart Investa Link (IDR) dan juga Simas Investa Link (USD) bisa dilakukan hanya melalui aplikasi dan nasabah juga bisa menikmati beragam kemudahan lainnya. Berikut langkah – langkah top up OVO melalui SimobiPlus:

  • Login

  • Kemudian pilih menu "Pay"

  • Pilih "Bayar Lain-lain"

  • Lalu pilih "OVO"

Cara top up OVO melalui Internet Banking dan juga SimobiPlus dari Bank Sinarmas memudahkan Anda dalam melakukan isi ulang dan melakukan berbagai transaksi lainnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages