3 Rekomendasi Cincin Kawin Favorite Millennial - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, July 24, 2022

3 Rekomendasi Cincin Kawin Favorite Millennial

7 Model Cincin Nikah Emas Terbaru Simple dan Elegan | Adelle Jewellery

Acara perkawinan tentunya menjadi salah satu acara terpenting dalam hidup seseorang. Dengan demikian perihal mengisi acara penting ini, harus diisi dengan yang spesial juga termasuk memilihkan rekomendasi cincin kawin terbaik.  

Namun jika Anda belum memiliki gambaran sama sekali mengenai pilihan cincin kawin yang akan dibeli, berikut ada 3 material cincin kawin yang banyak direkomendasikan. Apa saja itu? Simak ulasannya dibawah ini. 

3 Rekomendasi cincin kawin dengan material cincin terbaik 

Berikut 3 material rekomendasi cincin kawin yang bisa Anda jadikan pilihan, check this out!

Cincin kawin dari bahan emas

Material cincin pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin kawin dari emas. Yang mana cincin yang terbuat dari material emas ini banyak digunakan sebagai pilihan utama, sebab memiliki nilai keindahan yang lebih baik daripada material cincin yang lainnya. 

Namun perlu Anda ketahui untuk bisa menjadikannya sebuah cincin, emas ini memerlukan bahan campuran lain nya agar memiliki kesatuan cincin yang utuh. Sebab emas ini sejatinya memiliki bahan yang lunak dan mudah berubah bentuk ataupun membengkok bila terkena benturan sedikitpun.

Selain tampilannya yang mewah, material cincin dari emas ini menawarkan banyak sekali pilihan warnanya. Selain warna kuningnya yang khas, ada lagi warna emas putih, rose gold dan lain sebagainya yang bisa Anda jadikan sebagai opsi untuk pemilihan cincin kawin.



Cincin kawin dari bahan platinum

Material cincin selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah dari bahan platinum. Yang mana bahan platinum ini sendiri merupakan salah satu bahan yang sering digunakan oleh pengrajin perhiasan, untuk membuat cincin kawin. 

Bahan platinum ini sendiri merupakan salah satu bahan yang masih menjadi bagian dari logam putih alami, dengan kekuatan dan ketahanan yang sangat kuat. Sehingga dengan demikian, ketika Anda memutuskan untuk membeli cincin kawin dari bahan yang satu ini, sejatinya akan awet dipakai dalam bertahun-tahun. 

Selain itu yang menarik dari bahan platinum ini sendiri adalah cara perawatannya tidak perlu yang rumit-rumit seperti bahan perhiasan lainnya. Hal ini dikarenakan bahan perhiasan dari platinum ini memiliki daya tahan yang baik, jadi tidak akan mudah memudar ataupun berubah bentuk. 

Cincin kawin dari bahan palladium

Opsi material cincin kawin selanjutnya adalah yang terbuat dari bahan palladium. Dibanding dengan kedua bahan sebelumnya, perhiasan yang terbuat dari bahan palladium ini  dikenal memiliki harga yang lebih terjangkau. 

Akan tetapi meskipun harganya jauh lebih terjangkau, untuk urusan kualitas perhiasan dari palladium ini juga masih bisa berani diadu. Pasalnya bahan palladium ini sendiri memiliki sifat yang tahan akan korosi, karat dan juga goresan. 

Dan lebih menariknya lagi, bahan palladium ini sendiri memiliki bobot yang lebih ringan daripada bahan emas dan juga platinum. Sehingga sangat cocok untuk dipakai untuk menemani berbagai kegiatan Anda sehari-hari. 

Kesimpulan

Setelah melihat berbagai material rekomendasi cincin kawin diatas, apakah Anda sudah bisa menentukan mau memilih yang mana? Bila sudah, Anda juga mesti mempertimbangkan untuk memilih cincin kawin yang bertahtakan batu permata di atas permukaan cincinnya. 

Sebab cincin kawin yang ada batu permatanya ini, dinilai lebih menarik dan juga indah ketika dipandang mata. Adapun salah satu batu permata yang direkomendasikan adalah batu berlian yang memiliki karakteristik 4C yang baik. 

Untuk bisa mendapatkan jenis cincin kawin yang seperti demikian, maka Anda bisa membelinya di The Palace. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages