Gala Collection Bangle, Gelang Berlian Berbeda yang Layak Untuk Anda Pinang - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, July 25, 2022

Gala Collection Bangle, Gelang Berlian Berbeda yang Layak Untuk Anda Pinang


Menggunakan gelang berlian yang berbeda tentu saja membuat Anda semakin percaya diri. Seiring perkembangan zaman, desain perhiasan berlian juga semakin beragam, termasuk desain gelang berlian. Mondial Jeweler sebagai brand populer menawarkan koleksi gelang berlian berbeda lewat bangle dari Gala Collection.


Gala Collection sendiri termasuk seri perhiasan terbaru yang diluncurkan untuk mendukung penampilan elegan, modern, dan berbeda. Tersedia lima pilihan perhiasan, termasuk gelang. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai bangle mewah satu ini:


Terinspirasi dari Kipas Bangsawan

Kipas tangan atau folding fan merupakan salah satu fashion item yang digunakan pada masa Victoria. Pada masa itu, kipas tangan dibuat dari bahan berkualitas. Jadi mampu menunjukkan strata sosial mereka yang menggunakannya. Hanya wanita bangsawan dan berkedudukan tinggi saja yang menggunakan kipas tangan mewah di era tersebut.


Gala Collection sendiri terinspirasi dari kipas bangsawan di era Victoria tersebut. Selain menunjukkan strata sosial, kipas juga memiliki nilai keindahan tersendiri yang membuat pemakainya terlihat anggun. Tidak heran jika akhirnya diadopsi menjadi gelang yang mewah dan indah. 


Dilapisi Emas 18K

Gelang dari seri ini memang sengaja dibuat unik untuk membuat penampilan Anda berbeda dan istimewa. Bukan hanya desainnya saja, kualitas logam yang digunakan juga istimewa. Gelang ini menggunakan emas 18K. Emas 18K memiliki kemurnian di angka 75%. Angka tersebut sudah cukup kuat untuk sebuah perhiasan dan masih sangat indah layaknya emas murni. Apalagi dikombinasikan dengan berlian, gelang terlihat semakin cantik dan menawan. 


Menawarkan Varian Warna Beragam

Emas sendiri termasuk logam yang cukup beragam. Berbeda dengan platinum yang hanya memiliki satu warna, emas memiliki warna yang lebih beragam. Warna-warna tersebut kemudian diterapkan pada perhiasan Gala Collection ini. Untuk gelang berliannya, Gala Collection menggunakan material white gold yang anggun dan simple. Anda bisa mengkombinasikan dengan perhiasan lain dari seri ini untuk tampilan warna yang beragam. Selain white gold, ada juga rose gold yang cantik. 



Terdapat Dua Desain Gelang Mewah

Gala Collection menawarkan dua belas perhiasan berlian mewah dan dua premium set. Khusus untuk gelangnya sendiri, mereka menawarkan dua desain yang bisa Anda pilih. Desainnya tidak jauh berbeda dengan perhiasan lain sehingga tampak serasi jika dipadukan. Gelang ini menggunakan 153 butir berlian dengan total beratnya 4,368 karat. Deretan berlian tersebut menampakkan kemewahan gelang meskipun berbalut white gold yang simple.


Menggunakan Fancy Shape Diamond

Fancy shape diamond sendiri merupakan istilah untuk bentuk berlian selain bundar atau round diamond. Pasalnya sebagian besar bentuk berlian yang ada di dunia adalah bundar. Gelang ini masih menggunakan bentuk bundar yang memang menjadi bentuk berlian terbaik. Namun ada bentuk berlian lain yang menambah keindahannya. Contohnya yaitu princess cut diamond yang berbentuk kotak atau persegi panjang dan pear diamond yang seperti buah pir atau tetesan air mata.


Cocok Digunakan Kapanpun

Koleksi gelang satu ini memang terinspirasi dari bentuk kipas di masa lalu. Meskipun begitu, desainnya dibuat modern dan kekinian. Jadi Anda bisa menggunakannya kapanpun diinginkan. Gelang berbentuk bangle ini cocok dipadukan dengan gaun pesta, dress, dan lain sebagainya. Jangan lupa memadukan dengan perhiasan lain yang tak kalah menawan. Setiap perhiasan akan menonjol dan membuat Anda lebih percaya diri.


Itulah rekomendasi gelang berlian berbeda untuk Anda yaitu bangle dari Gala Collection. Padukan dengan perhiasan lain seperti anting, cincin, dan liontin agar penampilan Anda semakin memesona. Koleksi-koleksi mewah dari Mondial Jeweler tersebut bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com. 
Meta Des: Gala Collection menawarkan gelang berlian berbeda dengan desain yang sangat mewah. Selengkapnya mengenai gelang berdesain bangle bisa dilihat di sini!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages