Rekomendasi Set Kalung Berlian Mewah Untuk Momen Spesial Anda - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, September 25, 2022

Rekomendasi Set Kalung Berlian Mewah Untuk Momen Spesial Anda


Anda pastinya memiliki suatu momen spesial yang perlu dirayakan dengan cara spesial. Salah satunya yaitu dengan mempersiapkan hadiah yang spesial yang akan menjadi kenangan indah untuk selamanya. Satu set kalung berlian cantik dapat menjadi pilihan sempurna  untuk hadiah anniversary yang spesial.

Set Kalung Berlian Untuk Hadiah Hari Spesial

Set perhiasan berlian mewah  merupakan hadiah yang sempurna untuk mewakili perasaan Anda terhadap orang tercinta. Misalnya set perhiasan berlian dengan desain yang cantik dan elegan. Hadiah tersebut tentunya akan selalu berhasil membuat orang tercinta Anda menjadi bahagia. Hadiah tersebut dapat Anda siapkan untuk menyambut hari ulang tahun kekasih,  anniversary, ataupun untuk diberikan kepada ibunda atau sahabat tercinta Anda ketika ulang tahun. 

MONDIAL adalah tempat terbaik dimana Anda akan menemukan perhiasan berlian yang memiliki sertifikat seperti set kalung berlian.  Set perhiasan mewah lain yang dapat Anda temukan adalah gelang dan juga cincin. Sebagai desainer perhiasan bertaraf internasional, MONDIAL selalu menjaga kualitas perhiasan berlian dengan adanya sertifikat dan juga kualitas berlian yang terbaik. Kualitas dari perhiasan berlian MONDIAL bersertifikat  in-house, Sarine Light Performance, GIA, dan juga Sarine Profile.

Desain perhiasannya terinspirasi dari kemewahan pada desain barat. Perhiasan berlian MONDIAL sangat pas jika dikenakan wanita berkelas yang aktif dan mempesona. Namun perhiasan ini tidak hanya untuk orang dewasa saja lho, wanita muda juga dapat memakainya karena memiliki desain yang kekinian dan modern. Set perhiasan ini akan membuat Anda menjadi centre of attention. Perhiasan berlian dengan kualitas baik dipercaya akan membuat aura para pemakainya semakin terpancar.



Perhiasan berlian yang mewah seperti halnya kalung dan juga gelang juga dapat menjadi hadiah acara anniversary yang spesial untuk Anda dan juga orang tercinta Anda. Seperti yang Anda ketahui, anniversary banyak menjadi moment kesempatan bagi Anda untuk mengenang lagi memori indah berdua bersama pasangan.

Bukan hanya menciptakan produk perhiasan berlian yang berkualitas, masing- masing produk dirancang dengan kesempurnaan di setiap lekukan desainnya. MONDIAL menggabungkan elemen dari produk terlaris pada koleksi anniversary pada bulan November. Salah satunya memakai batu Fancy Shape untuk center diamond. 

Kilau Hilarity Set

Salah satunya koleksinya yaitu Hilarity Necklace yang terbuat dari emas putih dan juga  batu berlian dengan bentuk oval. Kalung berlian mewah tersebut mempunyai berat 9.126 carat. Untaian berlian asli nan mewah ada pada kalung seri Hilarity. Set berlian MONDIAL Anniversary Hilarity Set bertaburan berlian oval. Susunan berlian oval tersebut menggambarkan banyaknya pencapaian yang dapat  Anda raih di kemudian hari. Kemudian, ada juga  Hilarity Bangle yang juga  terbuat dari emas putih dan berlian berbentuk oval dengan berat 3,54 carat.

Hilarity set adalah hadiah yang paling sempurna yang dapat Anda berikan untuk tanda kasih Anda. Selain dapat diberikan sebagai hadiah, koleksi ini juga dapat Anda gunakan sendiri sebagai suatu penghargaan bagi diri sendiri atas kerja keras dan pencapaian yang telah Anda dapatkan. Anda pasti akan terpuaskan dengan detail perhiasannya yang menawan dan juga unik. 

Set kalung berlian mewah terbaru MONDIAL adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mendambakan kesempurnaan dan juga elegansi. Untuk momen spesial Anda percayakan kepada MONDIAL Jewelry. Untuk info set perhiasan mewah ini dapat Anda peroleh melalui website resmi MONDIAL.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages