Summarecon Crown Gading: Perumahan Mewah Bebas Banjir! - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 13, 2022

Summarecon Crown Gading: Perumahan Mewah Bebas Banjir!


Sedang mencari perumahan yang mewah dan juga bebas banjir? Jika Anda sedang mencarinya, Summarecon Crown Gading bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda. Di sini Anda bisa mendapatkan hunian yang bagus dan mewah yang juga bebas dari banjir.

Kingspoint Private Residence dan juga Summarecon Crown Gading adalah tempat yang bebas banjir. Hal ini karena tempat tersebut memiliki sistem drainase yang bagus dan juga bisa mengoptimalkan penyerapan air sehingga terbebas dari banjir.

Kelebihan Hunian

Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat terbaik bagi yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan mewah. Berikut ini kami coba jelaskan kepada Anda apa saja kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

1.  Lingkungan Hunian Sehat dan Juga Bebas dari Banjir

Selain bebas dari banjir, tempatnya juga sehat sehingga nyaman sekali untuk menjadi hunian. Sistem drainase tempat ini memiliki sistem tertutup yang sudah menggabungkan talang, kanal, selokan dan juga gorong-gorong sehingga proses drainase di tempat ini menjadi lebih maksimal dibandingkan dengan tempat lain.

Sistem drainase yang bagus juga membuat temat ini terbebas dari penyakit demam berdarah, diare, tifus, penyakit kulit dan sejenisnya.



2.  Memiliki Akses yang Mudah dan Cepat

Tempat ini memiliki lokasi yang strategis. Anda bisa mengakses berbagai tempat menarik dari sini. Bahkan kawasannya juga sangat dekat dengan pintu tol sehingga Anda bisa mengakses berbagai daerah dengan mudah dan juga cepat.

Fasilitas yang bisa Anda akses dengan mudah dari tempat ini seperti BINUS University, Summarecon Mall Bekas, Stasiun KA Bekasi, RS Mitra Keluarga Bekasi, dan tempat-tempat lainya.

3.  Banyak Fasilitas Menarik

Disini tersedia berbagai fasilitas menarik dan juga mewah yang bisa digunakan oleh para penghuninya. Adapun fasilitasnya mulai dari privat club house swimming pool, gym dan masih banyak lainnya.
Fasilitas keamanannya pun tergolong lengkap sehingga para pemilik hunian di sini nyaman dan aman.
Demikian informasi seputar review kelebihan perumahan di Summarecon Crown Gading dan Kingspoint. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki tempat tinggal di sini.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages