Tips Kredit Sepeda Aman dan Terpercaya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, January 29, 2023

Tips Kredit Sepeda Aman dan Terpercaya

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang sangat bagus untuk kesehatan. Bahkan olahraga ringan ini bisa dilakukan oleh berbagai kalangan dan usia. Untuk mendapatkannya bahkan sudah sangat mudah dengan hadirnya produk kredit sepeda. Dengan produk keuangan ini siapa saja bisa mendapatkannya dengan mudah dan cepat.

Saat ini ada banyak lembaga keuangan atau perusahaan yang menyediakan produk kredit yang bisa Anda pilih. Sebelum itu, Anda cek terlebih dahulu tipsnya berikut ini.

1.   Pilih Perusahaan yang Terdaftar di OJK

Pastikan perusahaan penyedia kredit yang Anda pilih sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Karena perusahaan yang sudah terdaftar di OJK sudah diawasi dan juga mengikuti peraturan dari lembaga tersebut.

Suku bunga perusahaan yang sudah terdaftar di OJK juga tergolong kompetitif. Dengan begitu, cicilan kredit Anda akan lebih ringan.

2.   Pilih Ketersediaan Tenor Panjang

Pilih juga perusahaan atau lembaga keuangan yang menyediakan beberapa pilihan tenor yang banyak. Contohnya tenor 3, 6 hingga 12 bulan. Semakin banyak pilihan tenor, maka semakin mudah untuk menyesuaikan dengan keuangan Anda.

Semakin panjang tenor yang Anda pilih, maka semakin ringan cicilannya, namun semakin besar bunganya. Jika Anda memilih tenor yang pandang, cicilan lebih besar namun bunga makin ringan. Cek sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

3.   Memilih Sepeda yang Sesuai Kemampuan finansial

Sepeda yang ada di pasaran saat ini cukup banyak. Varian harganya pun berbeda-beda. Pilih jenis sepeda dengan cicilan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Cek terlebih dahulu harganya lalu pilih model sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan finansial yang Anda inginkan.

Anda juga bisa melakukan simulasi terlebih dahulu untuk mengetahui kemampuan finansial Anda. Memilih jenis sepeda yang sesuai dengan kemampuan finansial sangat penting sekali mengingat kemampuan finansial sangat penting untuk diperhatikan agar cicilan Anda bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Tertarik untuk mengajukan kredit sepeda? Saat ini Anda bisa mengajukannya secara online melalui aplikasi KreditPlus. Suku bunganya sendiri tergolong kompetitif dengan persyaratan yang tergolong mudah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages