Ingin Tahu Apa Keuntungan Sepeda Motor Listrik Imotoshare, Baca Penjelasannya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, February 10, 2023

Ingin Tahu Apa Keuntungan Sepeda Motor Listrik Imotoshare, Baca Penjelasannya


Melihat peluang besar sepeda motor listrik di Bali, Imotoshare hadir untuk menemani wisatawan atau pebisnis berkeliling Bali dengan pengalaman baru yang luar biasa. Selain itu, terdapat informasi terkini di mana hampir di seluruh Indonesia pemerintah telah membebaskan masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar, termasuk bepergian antar pulau. 


Ditambah lagi kebanyakan orang memang menjadikan Bali sebagai destinasi utama untuk liburan bersama keluarga dan teman. Sebagai informasi, aplikasi Imotoshare menyediakan jasa sewa motor listrik di Bali dengan performa tinggi, baterai tahan lama dan kenyamanan berkendara lebih baik dari motor konvensional.


Keuntungan Sepeda Motor Listrik Imotoshare


Imotoshare ingin menjadi perusahaan revolusioner yang bergerak di bidang penyediaan sarana transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, meluncurkan platform penyedia layanan mobilitas listrik pintar


Ekonomis & Ekologis

Dengan ImotoShare, Anda akan menikmati pemandangan dan lingkungan, berbagi imoto tanpa khawatir.  ImotoShare benar benar mendukung Go Green untuk kemajuan wisata Bali.

Motor listrik Imotoshare tidak menghasilkan emisi gas. Karena sumber tenaga motor ini berasal dari listrik yang tersimpan di baterai. Sepeda motor listrik ini berbeda dengan motor konvensional yang tidak mengeluarkan gas yang dapat mencemari udara. Ini karena bahan bakar minyak tidak digunakan pada kendaraan listrik ini untuk menghasilkan tenaga. Hal ini disebabkan tidak adanya asap knalpot yang menaikkan kadar karbondioksida di udara

Plug & Play

Colokkan ponsel Anda untuk mengisi daya dan lakukan hal yang sama dengan imoto share e-bike. Titik pengisian di lengkapi dengan fitur fast charging yang mengisi daya motor listrik hingga 120 km dalam waktu singkat.

Ngecas Handphone juga bisa dilakukan di sepeda motor listrik ini dengan mudah dan cepat. Tidak perlu ketakutan daya untuk mobile phone Anda di motor listrik Imotoshare.

IoT Di aktifkan

Anda dapat melakukan pelacakan dan aman berkendara full day selama 24 jam dengan aplikasi imoto. Sepeda motor listrik akan mudah di lacak posisi dan keberadaannya. Fitur IoT akan memudahkan pula bagi pengguna mengecek posisinya. 

Zero Contact Travel

Imotoshare adalah memudahkan Anda tanpa repot. Cukup pesan dan motor listrik akan dikirim atau bisa diambil tanpa antri atau khawatir di ambil orang lain. Fasilitas yang anti ribet bagi yang ingin menyewa motor listrik di sini. Motor listrik dapat dikirim ke tempat penyewa jika kerepotan untuk mengambilnya. Cepat dan praktis bukan.

Aplikasi Imoto

Gunakan aplikasi Imoto untuk melakukan hal-hal yang selalu ingin Anda lakukan dan tetap memegang kendali. Anda hanya memerlukan satu aplikasi seluler untuk menyelesaikan semuanya. Anda dapat mengunci dan membuka kunci aplikasi, melihat posisi motor listrik secara real time, memeriksa status baterai, dan melakukan lebih banyak lagi.

Anda dapat menyewa sepeda motor listrik melalui Imotoshare secara harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Saat ini sudah banyak sekali armada imotoshare di Bali yang bisa di sewa, dan tentunya akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya peminat sepeda motor listrik. 


Perusahaan ini sedang membangun charging station di sejumlah lokasi sebagai landasan infrastruktur penggunaan kendaraan listrik. Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Bali, Anda bisa mencoba menyewa sepeda motor listrik dari Imotoshare dengan tarif harian yang sangat terjangkau.


Proses pemesanan Imotoshare mudah, dan sepeda bisa diantar langsung ke lokasi Anda. Cukup lakukan reservasi di imotoshare.com untuk merasakan sendiri sensasi berkendara motor listrik.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages