Apa yang Spesial dari Cincin Kawin Model Terbaru Mondial Jeweler? - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, March 24, 2023

Apa yang Spesial dari Cincin Kawin Model Terbaru Mondial Jeweler?


Semua orang menginginkan cincin kawin yang berkualitas agar tidak hanya indah namun juga tahan lama. Mondial Jeweler sebagai brand premium memiliki banyak koleksi cincin kawin model terbaru untuk Anda.  Memilih brand satu ini sebagai vendor tidak akan pernah mengecewakan Anda. Apa sebenarnya yang spesial dari koleksi cincinnya? Berikut ini pembahasan untuk Anda:

Dihiasi Oleh Berlian Bersertifikat

Sebagian besar koleksi cincin kawin terbaru yang ditawarkan menggunakan hiasan berlian. Berlian sendiri merupakan batu permata paling populer untuk hiasan cincin. Tenang saja, berlian yang disematkan pada cincin terjamin kualitasnya karena sudah bersertifikasi. Kualitas berlian ditentukan oleh faktor 4C yaitu:

  • Color

Color atau warna merupakan aspek yang menunjukkan seberapa putih berlian. Grade paling tinggi dari warna adalah D-F, sedangkan grade terendah adalah Z. Cincin dengan grade F-H biasanya menjadi pilihan.

  • Carat

Carat merupakan bobot berlian dengan satuan carat. Satu carat sama dengan 200 miligram atau 0,2 gram. Semakin besar akan semakin cantik dan mewah untuk cincin kawin terbaru Anda.

  • Cut 

Aspek terpenting adalah cut atau asahan. Menunjukkan potongan yang presisi, simetri, serta tepat. Aspek ini penting karena berpengaruh pada kilauan cincin. Pastikan memilih cincin dengan grade excellent cut

  • Clarity

Aspek terakhir adalah clarity atau kejernihan. Menunjukkan ada tidaknya sebuah noda atau tanda cacat pada berlian. Noda atau tanda cacat tersebut dikenal dengan istilah inklusi. Grade kualitasnya yaitu FL, IF, VVS, VS, SI, dan I.

Memakai Logam yang Berkualitas

Bukan hanya hiasan berliannya saja, logam yang dipakai adalah logam berkualitas. Ada empat jenis logam yang dipakai pada cincin kawin model terbaru yaitu:



  • Emas 

Emas atau emas kuning merupakan emas murni yang dicampur dengan seng dan tembaga agar lebih kuat. Pasalnya emas murni 100% termasuk logam yang sangat lunak. Emas kuning berkualitas memiliki tingkat kemurnian 75% atau 18K.

  • Emas putih

Emas berwarna putih ini memiliki penampilan yang simple dan menarik. Warna putihnya didapatkan dari campuran emas murni dengan logam putih seperti platinum dan perak. 

  • Rose gold

Kecantikan rose gold akan menyempurnakan pernikahan Anda. Emas dengan warna merah muda ini terbuat dari emas murni dan tembaga. Semakin banyak tembaganya, warnanya semakin merah. 

  • Platinum

Platinum merupakan logam paling berkualitas untuk cincin kawin. Namun sayangnya logam ini termasuk logam langka. Jadi harganya cenderung sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan emas. 

Memiliki Model yang Beragam

Cukup banyak pilihan model cincin yang ditawarkan untuk Anda. Model-model yang beragam ini bisa disesuaikan dengan selera Anda dan pasangan. Contohnya yaitu model solitaire dengan satu berlian. Selain itu, ada juga cincin bergaya Art Deco yang identik dengan desain geometris. Masih banyak pilihan model lainnya untuk menyempurnakan hari spesial.

Memiliki Makna Pada Setiap Cincin

Setiap cincin kawin terbaru dibuat berdasarkan inspirasi nyata. Jadi ada makna yang terkandung pada setiap model yang ditawarkan. Anda bisa memilih cincin berdasarkan makna yang diinginkan. Pasalnya makna tersebut adalah doa untuk pernikahan yang akan Anda dan pasangan jalani.

Itulah hal-hal yang spesial dari cincin kawin model terbaru Mondial Jeweler. Salah satu koleksi terbaik dan terbaru yang ditawarkan adalah Moira. Cincin berdesain solitaire tersebut terbuat dari material white gold dan rose gold. Selain cincin yang sudah jadi, Anda juga bisa memesan cincin custom. Semua koleksinya bisa langsung Anda lihat di gerai resmi atau media sosial.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages